Kata Kata Mutiara Bulan Ramadhan Menjadikan Jiwa Semangat


Kata Kata Mutiara Bulan Suci Ramadhan Terbaru

Kata Kata Mutiara Bulan Ramadhan Menjadikan Jiwa Semangat. Dalam kehidupan memberikan banyak pelajaran saat terjadi masalah maupun sebaliknya. Hidup itu bukan hanya untuk mencari kebahagiaan yang duniawi melainkan ukhrowi juga lho sob. Banyak orang yang lalai akan hal tersebut dalam hidup ini. Hidupnya hanya bersandar pada kenikmatan dunia yang menipu. Perlu sobat ketahui ya, bahwa hidup itu harus seimbang duni dan akhirat lho. Kata mutiara bulan puasa kali ini akan kami berikan secara spesial buat sobat semuanya yang selalu nangkring laman captionkata.com.

Bulan ramadhan adalah bulan suci umat islam yang semua penganutnya menjalankan puasa satu bulan lamanya dalam setahun sekali. Bulan yang diyakini banyak orang sebagai bulan penuh ampunan dan bulan dilipat gandakan semua pahala atas  kuasa–Nya. Semua berduyun-duyun untuk menjalankan sholat tarawih yang begitu kompak menjalankannya setelah sholat isyak. Kondisi tersebut seakan menjadi sebuah rutinitas yang penuh dengan keberkahan sampai Idul Fitri menjadi hari kemenangan tiba.

Kata Mutiara adalah unsur bahasa dari gabungan morfem yang diucapkan atau dituliskan sebagai perwujudan kesatuan perasaan dan pikiran dalam berbahasa yang memiliki makna yang sangat berharga. Kata mutiara merupakan gabungan dua buah morfem dasar “kata” dan “mutiara” yang mengandung satu pengertian baru. Dengan demikian, kata mutiara dapat termasuk kata majemuk yang morfem pertamanya “kata” merupakan pangkal kata (lentera). Maka dari itu, jangan beranjak dulu ya sob dilaman ini yang memberikan banyak informasi maupun motivasi disaat hati sobat sedang galau atau sebaliknya. Kata Mutiara dalam kesempatan kali ini akan kami temakan tentang bulan ramadhan yang menjadi bulan sakral bagi umat muslim seantero dunia. Bulan yang membuat semua beramal sholeh dan menjadikan bulan suci ramadhan sebagai tolak ukur berpuasa satu bulan lamanya.

Kata Kata Mutiara Bulan Ramadhan Penuh Makna

Sobat semuanya perlu kalian perhatikan bahwa, bulan suci ramadhan banyak yang mengatakan sebagai bulan kawah candradimuka selama satu bulan lamanya. Banyak amal ibadah yang dilipat gandakan oleh Tuhan Semesta Alam yang langsung mencatat amal umat manusia secara langsung. Seperti apa kata mutiara bulan puasa yang dapat sobat jadikan inspirasi jiwa.

Simak Juga:

Kata Mutiara Bulan Ramadhan

  • Persiapkan dirimu untuk menyambut bulan suci ramadhan dengan penuh harapan
  • Sambutlah bulan suci puasa dengan semangat untuk berpuasa satu bulan lamanya
  • Bulan suci ramadhan banyak sahabat nabi yang menunggunya dengan semangat seolah ada tamu agung untuk disambutnya
  • Kuatkan iman dalam bulan suci ramadhan untuk menjalankannya
  • Sucikan hati dalam berpuasa agar apa yang kalian lakukan dapat ikhlas dengan sempurna
  • Mengendalikan hawa nafsu dengan berpuasa adalah hal terbaik yang harus kalian maksimalkan
  • Berpuasa dapat menjadikan jiwa bersih, sabar, dan penuh pertimbangan dalam melangkah
  • Rahasia melatih kesabaran adalah dengan berpuasa untuk mengendalikannya
  • Puasa ramadhan adalah syariat yang harus dilakukan dengan penuh keikhlasan dan pengorbanan
  • Banyak orang terdahulu melakukan beberapa puasa untuk membuat diri agar lebih baik
  • Berpuasalah seperti yang dicontohkan oleh nabi, sahur mendekati waktu habis dan bersegera untuk berbuka puasa dengan yang manis-manis dahulu
  • Keindahan islam adalah adanya bulan penuh berkah, bulan penuh ampunan, dan bulan dengan banyak hadiah dari Tuhan yaitu berlipatnya pahala yang dijanjikan-Nya

 

Puisi Spesial Tahun Politik Indonesia klik disini

Demikianlah sob, beberapa kata mutiara bulan ramadhan sebagai pengingat diri yang luar biasa maknanya. Jauhkan diri dari hal-hal yang tidak berguna yang dapat membuat puasa kita semua muspro atau tidak ada hasilnya. Maksimalkan ibadah dengan banyak beribadah dibulan ramadhan yang satu bulan lamanya untuk semua umat muslim. So, selamat menunaikan ibadah puasa untuk yang muslim.