Kata Kata Kecewa untuk Sahabat yang Penuh Makna


Kata Kata Kecewa Untuk Sahabat Yang Penuh Makna

Kata Kata Kecewa untuk Sahabat yang Penuh Makna. Pertemanan menjadi sebuah kebutuhan makhluk sosial yang terjalin karena teman atau keluarga. Kata sahabat juga menjadi sebuah perumpamaan dalam pertemanan dewasa ini. Dalam berteman kadang terjadi salah paham, salah komunikasi atau mungkin sampai ke ranah kecewa yang mendalam. Maka jadikan sebuah ungkapan yang tepat apabila sobat sedang merasa kecewa sama sahabat saat ini.

Kata kecewa pada sahabat dapat diartikan sebagai bentuk kurang senang untuk sabahat dalam hal komunikasi, perilaku, ucapan dan yang lainnya. Perlu sobat ketahui bahwa hal yang paling indah dalam hidup ini adalah kita semua dapat bermain, curhat dan hangout dengan teman atau sahabat itu sesuatu. Benar kan sob?, bayangkan diri kalian hidup sendiri disaat hati ingin mengutarakan sesuatu yang dapat mmelegakan jiwa, pertanyaannya butuh teman kan?, butuh sahahat yang siap dengerin curhatan hati kan?.

KATA KECEWA SAMA SAHABAT PENUH ARTI. Hal tersebut diatas tentunya sangat mengasikkan ketika kalian butuh teman dan sahabat ada. Coba kondisinya terbalik yaitu sobat pecinta captionkata.com sedang kecewa sama teman/sahabat karena sesuatu?. Maka pastinya lebih sedih, geram, pilu ayau yang lainnya. Sahabat dapat menjadi bumerang dalam pergaulan ketika semua apa yang dipercayakan hanyut begitu saja ditlan angin dan masalah.

Kata Kata Kecewa Untuk Sahabat

Menariknya semua itu bergabung menjadi satu dalam ciri sahabat sobat. lalau apa yang dapat kalian lakukan dengan kondisi tersebut. Karena teman adalah selimut disaat sobat sendiri dalam pergaulan membutuhkan bantuan atau hanya sekedar say halloy saja. Maka jangan menutup diri untuk lebih baik meskipun kecewa sama sahabat yang dapat sobat ekspresikan seperti dibawah ini yaitu kata kecewa bagi sahabat dalam hal apapun diantaranya.

Meme, Caption Dp Bbm Malam Minggu Jomblo Kesepian, Galau Banget

Kata Kecewa Pada Sahabat (captionkata.com)

  • Jadikan dirimu sahabat yang baik, bukan malah mencitrakan dirimu dari ucapanmu yang salah padaku
  • Jadilah sahabat yang ringan tangan dan apa adanya, jangan malah merobek hubungan pertemanan kita olehmu
  • Aku sadar bahwa persahabatan kali ini tidak dapat dilanjutkan lagi karena ulahmu yang membuatnya
  • Persahabatan bagai buah yang matang luar dalam bakal ketahuan mana yang baik dan mana yang jelek
  • Jangan kamu ulangi lagi perbuatan busukmu padaku, maka akan ada pintu lagi untuk persahabatan ini
  • Kenapa kamu bermuka dua dalam persahabatan ini, cukup sudah aku luangkan waktu selama ini yang ternyata membuatku tahu akan aslimu
  • Selama ini aku sense terhadap, perilakumu, aktivitasmu, gayamu yang ternyata menipuku
  • Hari-hari bersamamu cukup menyenangkan, mengasikkan dan melelahkan dalam hal kemunafikanmu
  • Sangat membuatku geram dan marah saat kamu menjual persahabatan ini dengan ketidakpecayaan
  • Pergilah jauh dari hadapanku yang semua ini kamu hadirkan untuk menikungku
  • Aku hanya butuh kejujuranmu, bukan mulutmu yang selalu penuh bisa disaat kamu ngomong ke teman lain
  • Aku sangat kecewa dengan watakmu, dulu engkau selalu mencariku untuk nonton bola, mencariku untuk mengantar keluargamu, mencariku untuk menjadi sopir dipesta pernikahanmu, tapi sekarang semua itu hanya kenangan yang membuatku semakin pintar dalam memilih teman
  • Wahai sahabatku, jangan engkau datang saat butuh saja padaku
  • Hanya senyum yang menjadi teman hari-hariku disaat kekecewaanku padamu tumbuh bak jamur dimusim hujan
  • Sakit rasanya saat persahabatan hancur karena tidak saling menghargai satu sama lainnya

 

Baca Juga:

Persahabatan butuh kejujuran dalam karakter aslinya. Bukan kepalsuhan yang selalu hadir menipu diri dan membolak-balikkan hati tanpa arti. Maka sob, jadilah teman dan sahabat cerdas karena kebutuhan sebagai makhluk sosial. Jangan bertahan menjadi teman yang hanya menipu diri sendiri dan orang lain secara nyata. Jadikan amal persahabatan tersebut ibadah karena-Nya sehingga apa yang kamu lakukan dapat terkontrol dengan baik dan penuh kesinambungan dalam persahabatan.

Advertisements


kata2 kecewa untuk sahabat, Pengecewaan dari sahabat