Kata-kata Cinta Terbaru Khusus Anak Milenial


kata-kata cinta terbaru

Kata-kata Cinta Terbaru Khusus Anak Milenial. Sebutan generasi milenial mungkin  tepat buat Sobat walau ada yang menyebut generasi sekarang adalah generasi Z (setelah Y). Karena generasi Y sekarang disebut juga generasi milenial. Generasi ini memang berusia kurang lebih 17-37 tahun yang mana lekat sekali dengan kondisi harian yang berhubungan dengan percintaan. Untuk generasi X (sebelum tahun 80-an) barangkali tidak diarahkan pada tulisan ini karena akan difokuskan di fase milenial.

Kebutuhan motivasi seperti kata-kata cinta terbaru terkhusus anak milenial adalah hal yang lazim. Tujuan adanya booming kata-kata berisi untain cinta generasi milenial ini seiring dengan fase umur mereka. Kita tahu bahwa generasi Y atau milenial adalah adalah satu kelompok demografi setelah Generasi X (Gen-X). Tidak ada batas waktu yang pasti untuk awal dan akhir dari kelompok ini.

Para ahli dan peneliti biasanya menggunakan awal 1980-an sebagai awal kelahiran kelompok ini dan pertengahan tahun 1990-an hingga awal 2000-an sebagai akhir kelahiran. Milenial pada umumnya merupakan manusia Baby Boomers dan Gen-X yang tua. Milenial kadang-kadang disebut sebagai “Echo Boomers” karena adanya ‘booming’ (peningkatan besar) tingkat kelahiran di tahun 1980-an dan 1990-an.

Untungnya di abad ke 20 tren menuju keluarga yang lebih kecil di negara-negara maju terus berkembang, sehingga dampak relatif dari “baby boom echo” umumnya tidak sebesar dari  masa  ledakan populasi paskah Perang Dunia II. (wikipedia)

Kata-kata Cinta Terbaru Khusus Anak Milenial

Generasi milenial kental sekali dengan perubahan teknologi yang tidak dialamai generasi sebelumnya. Ciri-ciri mereka adalah ditandai oleh peningkatan penggunaan dan keakraban dengan komunikasi, media, dan teknologi digital. Di sebagian besar belahan dunia, pengaruh mereka ditandai dengan peningkatan liberalisasi politik dan ekonomi; meskipun pengaruhnya masih diperdebatkan.

Baca Juga:

Nah sobat adanya kata-kata cinta terbaru diperuntukkan khusus untuk generasi milenial dan umumnya semua pengunjung CaptionKata.com. Silakan menikmati sajian CK berikut ini:

Cinta tidak selamanya dikejar karena kadang kala ia datang dengan sendirinya. Itulah karunia besar dari Tuhan.

Penting untuk kita saling mencintai dan dicintai lebih penting kalau kita cantik merawat cinta.

Bukan cinta yang terlarang tetapi gengsi yang menguasai dan mengalahkan perasaan cinta.

Buah cinta adalah kehidupan yang tenang dan kehidupan yang tenang adalah kondisi ideal dalam membesarkan sang buah hati.

Generasi yang lahir dari permusuhan tidak akan mengenal rasa cinta dan generasi yang terlahir karena cinta selalu membawa nilai kekeluargaan.

Tidak ada anak haram karena yang haram adalah perbuatan orang tua mereka.

Katanya cinta itu buta faktanya cinta itu melek. Kalau buta saja bisa mencintai setulus hati apalagi bila melek 100%.

Cinta itu kesetiaan yang selalu ada buat sang kekasih.

Cinta itu memberi dan tiada keinginan harus meminta.

Bila engkau ingin ekspresi maka berekspresilah dalam ruang-ruang cinta.

Kalimat kece milenia akan hambar ketika cinta tidak dibalut dengan akhlak.

Cinta itu menyatunya perasaan terdalam, sikap, logika, dan ekspresi.

Nafsu bagian dari cinta karena bila seseorang mengandalkan nafsunya ia tidak akan pernah mencinta sebaliknya ketika ia mengunggulkan cinta maka nafsu akan terkontrol dalam mencinta.

Bukti cinta itu ada engkau bisa memberi dan mendapatkan kasih sayang. Dan kasih sayang itu ada karena ada cinta.

Perasaan dan cinta itu seperti benang merah yang terhubung. Pemutusnya adalah egoisme.

Baca Juga:

Dampak dari cinta adalah kebaikan dan kebaikan melahirkan langkah gerak. Dari gerak inilah cita-cita terdorong untuk dicapai dan munculah sikap ksatria dalam mengukir impian.

Jangan engkau sesali ketika seseorang yang dicintai jatuh ke pelukan orang lain. Itu tandanya Tuhan akan memilihkan orang yang tepat untuk pendamping hidupmu.

Demikian kata-kata cinta terbaru yang bisa menghibur Sobat. Ikuti link lainnya untuk mendapatkan hiburan terbaik dari CK.

Advertisements


kata kata lucu anak milenial, caption romantis anak milenial