Kata-Kata Bijak Raditya Dika Tentang Cinta: Kalimat Mutiara Radit Lucu Gokil Penuh Makna


Kata Kata Lucu Raditya Dika Tentang Cinta

Kata-Kata Raditya Dika Tentang Cinta: Kalimat Mutiara Radit Lucu Gokil Penuh Makna. Setelah pada kesempatan sebelumnya captionkata.com memposting nasihat bijak untuk sahabat, kali ini CK akan memberikan sesuatu yang unik dan berbeda dengan yang lainya yakni mengenai kata-kata raditya dika lucu, nyleneh, unik, gokil dan bikin ketawa. Siapa sebenarnya radit ini dan bagaimana profil dan biografinya? Radit nama sapaanya adalah seorang penulis, komedian, sutradara & aktor. Buku pertamanya berjudul Kambing Jantan masuk kategori best seller. Buku tersebut menampilkan kehidupan Dika (Raditya Dika) saat kuliah di Australia.

Kata Mutiara Cinta Raditya Dika. Sering seseorang menulikan kalimat bijak lucu tentang kehidupan dalam postingan medsosnya. Dijaman milenial ini orang yang gak eksis bakal ketinggalan jaman dan informasi. Raditya Dika salah satunya, seseorang yang sangat eksis di dunia maya dari chanel youtube, folowwer intagram dan pertemanan di facebooknya begitu banyak. Uniknya, setiap bangun tidur Radit selalu rajin memposting kata kata bijak lucu singkat untuk para followernya. Dari kegiatan sehari-hari, mulai bangun tidur, mau mandi, sarapan, merawat peliharaan, menyiram tanaman hingga pekerjaanya.

KATA MOTIVASI KERJA. Perlu tidak sebernya motivasi dalam hidup ini? memang jika melihat jawaban banyak orang akan berbeda pendapat. Pada dasarnya motivasi adalah dasar seseorang untuk menggerakkan jiwanya untuk melakukan sesuatu yang diinginkan. Tapi untuk membuat otot tidak tegang para motivator membuat kata motivasi lucu bermakna supaya lebih mudah dipahami.

Baca Juga:

Daripada sobat bingung menentukan caption pagi ini lebih baik comot- kata-kata raditya dika dibawah ini siapa tahu sangat cocok dengan suasana hati.

Kata-Kata Bijak Raditya Dika Tentang Cinta

Di internet sebenarnya sudah banyak orang memposting caption kata kata bijak lucu tentang cinta, namun tidak ada salahnya captionkata.com mencoba hal lain dengan membuat status WA lucu dari maestro stand up comedy indonesia.

Cinta mungkin buta, tapi kadang, untuk bisa melihatnya dengan lebih jelas, kita hanya butuh kacamata yang pas.

Problemnya, bukan mencari orang yang lebih baru, tetapi untuk memperjuangkan yang nyaman.

Karena kita seperti belalang, tahu bahwa untuk mencintai seseorang, butuh keberanian.

Umur 18 tahun mungkin terlalu cepat untuk seolah tahu soal cinta, tapi gak ada umur yang terlalu muda untuk jatuh cinta, kan?

Cara dia ngelihat cinta akan berbeda semenjak patah hati itu.

Cinta datang dari mata ke hati. Selanjutnya dari hati ke air mata.

Hampa itu seperti langkah tak berjejak, senja tapi tak jingga, cinta tapi tak dianggap.

Setiap orang pasti akan mengalami patah hati yang mengubah cara pandangnya terhadap cinta seumur hidupnya.

Inilah kenapa namanya jatuh cinta: kebanyakan orang terbang terlalu tinggi dan jatuh terlalu keras.

Memang menyakitkan, segimana besarnya masalah kita, orang lain akan tetap berjalan maju. Tidak ada yang memahami. Walaupun ketika kita cerita mereka pasti akan bilang ‘Gue tau apa rasanya’. Tapi mereka tidak bener-bener tahu. Karena mereka tidak dalem posisi kita. Tidak.

Sebenarya masih banyak hal yang sobat lakukan selain membuat status lucu yakni membuat meme lucu hari minggu, gambar belum gajian, dp kata-kata motor beat, meme anak marketing, gambar paskibra kartun, kata-kata motor rusak, kata-kata sepeda ontel, kata lucu makasar menembak cewek, ungkapan nembak cewek, kata minta maaf ke mantan dan pengen balikkan, gambar lucu coblosan. Semua itu bisa sobat dapatkan di google dengan gratis dan jika sempat tim captionkata.com akan membuatnya untuk sobat semua.

Demikianlan update singkat kami mengenai Kata-Kata Bijak Raditya Dika Tentang Cinta. Semoga bisa memberikan suasaha yang terbaik di hati sobat semua. Lihat juga Kata-kata Mutiara Anak Pertanian dan Kata-kata Bijak Anak Hukum Terbaru.

Advertisements


caption raditya dika