Kata-kata Bijak Anak SMA Terbaru Inspirasi Tiap Hari Bersama Kalimat Mutiara


Kata-kata Bijak Anak SMA Terbaru Inspirasi Tiap Hari Bersama Kalimat Mutiara

Kata-kata Bijak Anak SMA Terbaru Inspirasi Tiap Hari Bersama Kalimat Mutiara. Ada yang mengatakan saat SMA menjadi sekolah yang paling memiliki memori indah. Ini bagi sebagian orang akan memberikan semacam dejavu yaitu keinginan ke sana kembali. Bagi Sobat penikmat masa-masa itu atau sekarang dalam fasesekolah di jenjang SMA (SLTA) maka coba baca sebentar saja kata-kata bijak anak sma dengan segala dinamika yang ada.

Aneka kalimat mutiara untuk anak SMA selayaknya menjadi renungan dan motivasi khusus bagi Sobat yang memang sedang berburu inspirasi. Kata-kata mutiara anak sma harus menjadi pengungkit kuat dalam menjalani kehidupan yang memang sangat menyenangkan saat SMA. Misalnya yang sering dibahas di dunia medsos kejadian saat menjadi pelajar SMA adalah saat-saat jatuh cinta, pacaran, kegiatan OSIS, Pramuka, sendrateri, paduan suara, hingga classmeeting dan lomba antar sekolah di tingkat daerah.

Kalau sekarang semacam futsal, bola voli, konser musik, bakti sosial, keagamaan, dan lain sebagainya. Wajar anak SMA paling kuat mengingat peristiwa-peristiwa ini sebagai bentuk mengenang masa-masa menyenangkan. Anak kekikinian lekat yang namanya instagram, facebook, google+, whatsapp, telegram, dan bahkan sosial media di komunitas kegemaran atau hobinya masing-masing.

Anak SMA menjadi tersalurkan potensi dan pengembangan bakatnya. Adapun sisi lain dunia remaja selalu menyuguhkan kisah-kisah indah nan romantis. Perang status, caption, gambar dan meme-meme ringan ke teman-temannya merupakan kondisi kekinian anak-anak milenial sedang mengalaminya.

Kata-kata Bijak Anak SMA Terbaru Inspirasi Tiap Hari Bersama Kalimat Mutiara

Tapi ingat ya Sobat bukan berarti tulisan kata-kata bijak anak sma ini hanya untuk pelajar kekikian tetapi bisa dinikmati oleh siapa saja. Karena tim redaksi CaptionKata.com akan memilihkan kalimat-kalimat terbaik baik saat sedih, senang, jatuh cinta, dan semangat.

Baiklah sobat mari kita simak daftar kata-kata bijak anak sma berikut ini sajian spesial dari CK untuk Sobat.

Masa indah saat SMA tak akan pernah lekang oleh waktu.

Kisah cinta paling kuat adalah ketika ada di SMA. Hati-hati dalam mengingatnya karena boleh jadi jodohmu sekarang bukan pacar saat SMA. Bijaksana akan membuat kehidupan ini lebih arif dan positip.

Anak SMA adalah masa dimana semua potensi diuji dalam memilih bakat dan potensi paling unggul untuk di asah lebih tajam saat kuliah nanti.

Jangan pernah menyesal memiliki masa kurang menyenangkan saat SMA. Syukurilah apa yang telah terjadi karena Alloh akan menggantikannya dengan kehidupan yang lebih baik sekarang dan yang akan datang.

Prestasi anak sma paling mencolok adalah selalu aktif dibeberapa kegiatan ekstra sekolah.

Ikut pramuka itu memang menyenangkan. Sahabat kala itu tak akan pernah terlupakan.

Jangan biarkan memori lamamu membuatmu terlena untuk kehidupan saat ini dan yang akan datang.

Sebelum melanjutkan kata-kata bijak anak sma coba jawab dulu beberapa pertanyaan ini.

Ketika para guru masuk kelas maka pelajaran apa yang paling menyenangkan? Siapa guru favorit Anda saat di SMA? Pelajaran apa yang paling membuat Anda frustasi saat SMA? Okelah Sobat kita lanjutkan kata-kata motivasi anak sma-nya.

Menjadi anak berprestasi adalah jembatan terbaik dalam menggapai mimpi saat melanjutkan ke perkuliahan.

Gerbang jati diri seorang anak ketika mereka mulai tahu siapa diri dan potensi sebenarnya saat SMA.

Kisah-kisah SMA itu unik dan sulit membuat move on.

Guru kencing berdiri murid kencing berlari.

Cintai ilmumu maka ilmu itu akan menolongmu.

Jadilah siswa yang kaya budaya maka ia akan lekat dengan prestasi.

Menjadi siswa itu sudah biasa tetapi menjadi murid itu penuh dengan usaha.

Kalau bukan sekarang berprestasi maka kapan lagi akan diraih?

Gunakan umurmu saat ini dalam meraih prestasi terbaik demi masa depan yang terang benderang.

Tak selamanya kisah indah itu datang dan tak selamanya kisah hidup manusia itu selalu sedih. Senang, sedih, gembira, nestapa, bahagia adalah fase kehidupan yang harus dijalani. Yang terpenting bukan fasenya melainkan sikap terbaik menghadapinya.

Jika Sobat telah menemukan fragmen bahagia saat SMA maka jadikan sebagai pelajaran bukan kemudian ingin hidup mundur ke belakang. Yang terpenting adalah menatap masa depan dari mengambil pelajaran penting sebuah sejarah.

Baca Juga:

Jadikan sejarah adalah energi besar dalam mendekatkan diri pada Ilahi. Gunakan kata-kata bijak anak sma ini sebagai energi dalam membangun motivasi di masa yang akan datang.

Peliharalah hubungan baikmu kepada siapa saja karena ia akan melahirkan kebaikan yang lebih besar lagi.