Untaian Doa Pagi Kata Mutiara Penyejuk Hati Agar Lebih Semangat Menggapai Hari


Untaian Doa Penyejuk Hati Untuk Jiwa Yang Sepi

Untaian Doa Pagi Kata Mutiara Penyejuk Hati Agar Lebih Semangat Menggapai Hari. Kali ini captionkata.com akan berbagi do’a pagi hari islami sebagai wujud bentuk syukur kepada Allah SWT karena sudah dipertemukan dengan pagi hari lagi. Suasana pagi yang cerah dengan kesejukan udara yang sangat menyentuh dada mampu membuat sobat semua menjadi rileks dan memanfaatkan pagi dengan sebaik mungkin.

Doa pagi merupakan salah satu wujud syukur yang kita lakukan untuk menyambut pagi agar semua rutinitas selama seharian berjalan lancar, mendapatkan ridhoNya dan dijauhkan dari segala godaan syaitan. Doa pagi mampu membangkitkan semangat dan menumbuhkan aura positif dari dalam diri sobat semua.

Sobat CK semua tentunya sudah pandai dalam memanjatkan doa, karena doa sangat berkaitan dengan pribadi masing-masing. Doa apa yang kita panjatkan tergantung dari suasana hati sobat semua. Namun bagi sobat yang masih kebingungan apalagi pengen mengirimkan doa untuk teman, sahabat, saudara, pacar, orang tua sobat Ck tidak perlu risau dalam merangkai kata yang sesuai. Sobat bisa mengutip salah satu doa pagi dihalaman captionkata.com lalu mengirimkannya di media sosial.

Untaian Doa Pagi Kata Mutiara Penyejuk Hati

Berikut beberapa untaian doa pagi kata mutiara penyejuk hati yang mampu membasahi jiwa yang sepi untuk menjalani hahari-hari yang begitu keras.

Simak Juga:

Ya Allah….

Kami memohon kepadaMu dipagi yang indah ini diawal pagi yang begitu banyak rahmat ini…………

Berilah kepada hambamu ini ilmu yang bermanfaat, ilmu yang memberikan manfaat untuk dunia dan akhirat

ilmu yang mampu memberikan rasa takut kepadaMu baik dalam kesendirian maupun saat ditengah keramaian

 

Ya Allah….

Berikanlah kepada kami rezki yang halal serta kemudahan dalam mencarinya, keberkahan harta agar daging-daging yang melekat pada tubuh ini berasal dari sesuatu yang halal bukan dari sesuatu yang haram

 

Ya Allah….

Puji syukur kupanjatkan kepadaMu atas limpahan rahmat dan hidayahmu, semoga hamba bisa lebih pandai bersyukur atas segala limpahan nikmat yang engkau berikan pada hambamu ini. Semoga hamba bisa melewati hari ini dengan rasa aman dan dijauhkan segala hal yang engkau larang.

Demikian salah satu untaian doa pagi yang bisa sobat gunakan sebagai refrensi untuk mengirimkan doa pagi kepada handai taulan. Sobat juga bisa mendapatkan berbagai dp bbm, capton, kata mutiara,kata penyemangat atau meme kocak lainnya dengan mengunjungi laman captionkata.com.

Advertisements