Ucapan Selamat Hari Raya Idul Fitri 2019 1440 H, Kata-Kata Minta Maaf Lebaran yang Menyentuh Hati


Kumpulan Ucapan Selamat Hari Raya Idul Fitri Kata Minta Maaf Lebaran yang Menyentuh Hati

Kumpulan Ucapan Selamat Hari Raya Idul Fitri 2019 1440 H, Kata-Kata Minta Maaf Lebaran yang Menyentuh Hati. Apakah sobat sedang mencari aneka kata kata ucapan mohon maaf lahir batin untuk menyambut lebaran idul fitri atau kata kata lebaran, kata kata lebaran lucu, kata kata ucapan idul fitri yang menyentuh hati, kata kata idul fitri yang panjang, kata kata malam takbiran idul fitri, kata kata mutiara lebaran, kata-kata mutiara hari raya idul fitri, ucapan hari raya idul fitri, ucapan idul fitri yang benar, tulisan selamat hari raya idul fitri, ucapan hari raya idul fitri lucu, pantun idul fitri, puisi hari raya idul fitri atau tema lebaran idul fitri lainnya? Biasanya untuk merayakan hari kemenangan ini umat muslim khususnya di indonesia saling maaf memaafkan, berkeliling rumah tetangga untuk meminta maaf atau orang jawa bilang nglebur dosa. Bahkan banyak juga yang mudik pulang kampung untuk sungkem kepada orang tuanya. Namun tak jarang pula yang juga saling mengirim kata kata maaf dalam bentuk gambar atau hanya sekedar tulisan saja melalui sosial media terkini.

KATA-KATA MINTA MAAF IDUL FITRI TERBARU. Nah maka dari itu hari ini tim redaksi CAPTIONKATA (CK) akan mencoba berbagi kumpulan kata kata bijak lebaran idul fitri yang merupakan rangkuman dari ucapan selamat lebaran dan juga quotes hari raya idul fitri terlengkap sekarang ini yang tak kalah uniknya dengan kata kata lebaran idul adha. Bukan hanya ucapan selamat hari raya idul fitri, sebelumnya juga telah kami sajikan kata kata malam takbiran idul fitri dan tentunya juga tak kalah keren dari quotes takbiran hari raya qurban.

Sobat CK yang keren dan kece update kata-kata mutiara idul fitri, sms kalimat bijak kata ucapan selamat lebaran, puisi pantun lucu selamat lebaran bahasa inggris jawa indonesia ini dapat sobat gunakan sebagai status fb, story ig, status wa maupun sobat bagikan kepada keluarga, orang tua, ayah, ibu, teman, sahabat, saudara tersayang melalui sms, whatsapp, inbox facebook, dm instagram, line, twitter, bbm, atau aplikasi sosmed lainnya sebagaimana ucapan maaf bulan ramadhan yang pernah sobat kirimkan ketika menjelang bulan romadhon tiba.

Berbagai koleksi kata-kata hari raya idul fitri serta kata ucapan selamat lebaran, kumpulan ucapan mohon maaf lahir batin, kalimat doa menjelang idul fitri dan quotes akhir bulan ramadhan yang menyentuh hati tentunya siap menemani hari raya sobat agar lebih asyik. Jadi bagi sobat yang bisa pulang kampung menemui keluarganya bisa nih mengirimkan kata mutiara lebaran idul fitri atau mengucapkan secara langsung via telpon atau video call.

Kumpulan Ucapan Selamat Hari Raya Idul Fitri Terbaru

Langsung saja berikut adalah kumpulan kata kata mutiara lebaran idul fitri ucapan selamat hari raya idul fitri terbaru sekarang ini yang semoga saja dapat mewakilkan ucapan selamat datang hari kemenangan, ucapan selamat tinggal bulan ramadhon sampai jumpa tahun depan.

Taqabbalallahu minna wa minkum
Orang yang paling mulia adalah
Orang yang mau memaafkan kesalahan orang lain
Bersihkan diri, sucikan hati di hari yang fitri ini…

Katanya hidup itu seperti dispenser, kadang panas kadang dingin, tercampur pun dia menjadi hangat. Tapi kenapa kalau bahagia dan sedih tercampur, rasanya kok ya wis blenger. Inilah rasanya, sedih ditinggal bulan Ramadhan, namun di sisi lain senang karena tiba hari kemenangan

Saling memaafkan adalah kunci kedamaian dan keharmonisan yang sejati. Kami sekeluarga mengucapkan Taqabbalallahu minna wa minkum.

Meski wajah tak mampu berjumpa. Tangan tak bisa saling menjabat. Semoga coretan kata ini mampu menjadi jembatan di hari penuh kemenangan – Taqabbalallahu minna wa minkum.

Wajah memang terhalang ruang untuk saling menatap. Tangan terlalu sulit untuk berjabat. Namun, untaian kata tetap bisa tersampaikan sebagai jembatan ukhuwah di hari nan suci yang penuh dengan kemenangan ini – Taqabbalallahu minna wa minkum.

Selamat Idul Fitri mohon maaf lahir batin – Bibirku bak pisau, perbuatanku bak iblis, kugoreskan semua luka dalam hatimu, kusayat hatimu tak terkira menggoreskan luka terdalam dalam hatimu. Taqobalallahu minna wa minkum. Maafkan segala dosa dan kesalahanku.

Fitrah sejatinya adalah meng-Akbarkan Allah dan syariat-Nya di alam jiwa, di dunia nyata, dalam segala gerak, di sepanjang nafas dan langkah. Semoga seperti itulah diri kita di hari kemenangan ini. Selamat hari raya idul fitri, mohon maaf lahir batin.

Selamat Idul Fitri mohon maaf lahir batin – Untuk hati yang pernah terluka oleh tajamnya lidah. Untuk jiwa yang perih oleh buruknya tingkah laku. Untuk perasaan yang hancur oleh ego yang tak mau mengalah.

Selamat Idul Fitri mohon maaf lahir batin – Bila kata merangkai dusta, bila langkah membekas lara, bila hati penuh prasangka, dan bila ada langkah yang menoreh luka, mohon bukakan pintu maaf.

Tiada kesucian menjadi sempurna tatkala ada salah satu kebencian tertanam dalam jiwa membasuh jiwa dengan permintaan maaf. Terkirim dari lubuk hati atas kesalahan selama ini. Selamat hari raya idul fitri, mohon maaf lahir batin.

Taqabbalallahu minna wa minkum… Sebelas bulan kita kejar dunia, kita umbar napsu angkara. Sebulan penuh kita gelar puasa, kita bakar segala dosa. Sebelas bulan kita sebar dengki dan prasangka, sebulan penuh kita tebar kasih sayang sesama. Dua belas bulan kita berinteraksi penuh salah dan khilaf, di hari suci nan fitri ini, kita cuci hati, kita buka pintu maaf.

Selamat Idul Fitri mohon maaf lahir batin – Selembut apapun angin berhembus pasti pernah menebarkan debu. Seputih apapun baju tak ada yang tanpa noda. Sebaik apapun manusia pasti pernah khilaf dan melakukan kesalahan. Menyambung kasih, merajut cinta, beralas ikhlas, beratap doa. Semasa hidup bersimbah khilaf dan dosa, berharap dibasuh maaf.

Jangan terputus silaturahmi karena sepatah kata yang terucap tanpa sengaja atau perbuatan yang tidak terencana. Mohon maaf atas segala kesalahan, minal aidzin wal fa idzin mohon maaf lahir dan batin.

Demikianlah kumpulan ucapan selamat hari raya idul fitri kata-kata minta maaf lebaran yang menyentuh hati terbaru sekarang ini. Kami tim redaksi CaptionKata.com mengucapakan minal aidzin wal fa idzin mohon maaf lahir dan batin. Taqabbalallahu minna wa minkum, semoga puasa kita diterima Allah subhanahu wa ta’ala dan semoga kita dipertemukan kembali dengan bulan suci ramadhan tahun depan, aamiin. Jangan lupa simak juga kata bijak pengingat kematian dan juga quotes islami yang menyentuh hati terbaru dan terlengkap sekarang ini.