Pantun Lucu Jarjit Singh Ipin dan Upin, Kocak dan Bikin Baper


Pantun Lucu Jarjit Singh Terbaik Sepanjang Tahun

Pantun Lucu Jarjit Singh Ipin dan Upin, Kocak dan Bikin Baper. Siapa yang tak kenal Jarjit Singh? salah satu tokoh animasi dalam film kartun Ipin dan Upin. Kehadiran Jarjit Singh memberikan warna tersendiri dalam film tersebut. Film yang tayang setiap hari disalah satu stasiun TV itu mampu menghipnotis para anak-anak. Semakin sedikitnya film anak yang ditayangkan menjadikan Ipin dan Upin sebagai film andalan.

Jarjit Sign sosok kartun dengan ke khasanyya menggunakan pantun dalam setiap kali berbicara, sering menjadi cibiran teman yang lain. Jarjit Singh juga tampil dengan menggunakan seperti pengikat rambut dikepala dengan warna merah, itu yang sangat menekankan tokoh jarjit Singh.

Selain Jarjit Singh masih ada tokoh lain seperti mey-mey, ikhsan, mail, opa, kak ros, atuk dalang, atong, paman muthu yang semuanya memiliki karakter yang berbeda jauh. Bagi sobat yang suka dengan gaya pantun Jarjit Singh, sobat bisa menemukannya pada laman ini.

Pantun Lucu Jarjit Singh Terlengkap dan Terbaru

Berikut beberapa pantun lucu Jarjit Singh dalam film kartun Ipin dan Upin yang sangat Khas dan juga menghibur.

Dua tiga bunga raya,

kamu bukan teman saya

 

Dua tiga kucing saleh,

tak boleh

 

Dua tiga ayam goring,

enak enak enak

 

Dua tiga bulu tangkis,

kalau kalah jangan menangis ya…

 

Dua tiga burung kenari,

lain kali tak da lagi

 

Dua tiga orang menabung,

terimakasih bung

 

Dua tiga topai melompat,

haduhhh sakit

 

Dua tiga burung gagak,

hai mantan ingat saya nggak?

 

Dua tiga kata dikurung,

kenapa kamu terlihat murung?

 

Dua tiga kura-kura,

jarjit sing sang juara

Baca Juga:

Demikian pantun lucu Jarjit Singh yang berhasil kami himpun untuk sobat CK semua. Sobat bisa mengembangkan pantun Jarjit menjadi pantun anjang yang maknanya lebih berfariatif. Sobat juga bisa menemukan pantun jenaka, dp bbm, caption lucu, meme kocak dan yang lainnya dengan mengunjungi laman captionkata.com.

Advertisements