Kata Sindiran Untuk Suami Tercinta, Lucu, Gokil, Bikin Baper


Kata Sindiran Untuk Suami Tercinta, Lucu, Gokil, Bikin Baper

Kata Sindiran Untuk Suami Tercinta, Lucu, Gokil, Bikin Baper. Bermesraan dan bercanda dengan pasangan hidup merupakan suatu hal yang wajar. Tiap pasangan memiliki tingkat bercandaan yang berbeda-beda kadarnya. Ada yang dilakukan dengan cara jungkir balik, namun ada juga yang dilakukan dengan kata-kata sederhana yang mampu membangkitkan rasa humor diantara keduanya.

Kata menyindir untuk suami dengan gaya kocak sangat sering digunakan oleh istri untuk membujuk rayu sang suami. Perempuan kalau sudah ada kemauan dan belum dipenuhi biasanya akan membujuk rayu suami melalui kata romantis maupun melalui kata lucu. Yang tujuannya supaya hati sang suami luluh tak berdaya dan meng iyakan permintaan istri. Hehehe malah kayak curhat.

Namun tak ada salahnya bagi sobar CK semua yang ingin memecah keheningan dengan suami dilakukan dengan mengirim pesan kata lucu. Atau bagi mereka yang sedang marahan dengan suami kata lucu merupakan kata yang cocok untuk mencairkan suasana yang tegang menjadi rileks. BACA JUGA: KATA-KATA MUTIARA PLATO DAN JUGA KATA-KATA INSPIRASI ARISTOTELES FILSFUF YUNANI PENUH MAKNA.

Bagi sobat yang suka perang kata humor dengan suami tercinta dimedia sosial dengan mengirimkan kata lucu, kali ini captionkata.com akan berbagi kata sindiran lucu romantis dan kocak banget bagi pasangan suami istri.

Kata Sindiran Untuk Suami Tercinta Terlengkap

Berikut beberapa contoh kata sindiran lucu untuk suami tersayang yang bisa sobat kirimkan untuk orang tersayang.

Sayang, seandainya aku diminta untuk memilih antara kamu dengan guling pasti aku akan pilih gulingnya. Soalnya gulingnya wangi nah kamu bau ketek.

Diantara beribu bintang dilangit ternyata ada satu bintang yang paling terang dan selalu menerangiku. Mau tau itu apa?lampu kamar.

Sayang,,,seandainya sekali-kali aku diajak nonton ke bioskop pastinya aku gag mau. Karena hal tersebut gag bakal terjadi.

Lebih baik diam dalam kesendirian daripada berdebat denganmu. Sebab berdebat denganmu sama dengan berdebat dengan penjual dipasar gag mau ngalah sedikitpun.

Buat apa jenggot dipelihara kalo liat sinetron aja ikut-ikutan baper kayak gitu.

Sayang katanya kamu jago bola, gimana cara berlarinya kalo perut kamu aja segitu besarnya.

Sayang main bola katanya bisa buat perut kamu kecil…apa buktinya? Nah sekarang main bola terus tapi perut kamu juga semakin besar.

Sayang katanya sedang diet tapi kuq berat badan kamu semakin kekanan. Itu namanya bukan diet tapi dietdelen.

Suami itu tugasnya menjaga istri, bukan sebaliknya…

Tampang sangar, body besar tapi kalo liat sinetron ikutan baper…

Bagaimana perasaan sobat kalo suami nganterin istri kedokter kandungan malah suami yang nangis?malunya tuh disini.

Demikian beberapa kata romantis untuk suami yang sedang diburu para istri untuk meluluhkan hati para suami. Semoga kata bijak untuk suami diatas bermanfaat dan mampu memotifasi sobat semua. Sobat juga bisa menemukan beberapa kata bijak, dp bbm, caption, meme dengan mengunjungi laman captionkata.com.



kata kata lucu buat suami tercinta, kata kata lucu untuk suami tercinta, gambar sindiran untuk orang yang suka baper, Kata Kata lucu untuk suami, kata kata sindiran untuk suami, kata lucu untuk suami tercinta, kumpulan gambar meme sindir istri, sindiran untuk suami