Kata Mutiara Anak Sholeh Yang Mampu Menentramkan Jiwa


Kata Motivasi Anak Sholeh Paling Baru

Kata Mutiara Anak Sholeh Yang Mampu Menentramkan Jiwa. Memiliki anak yang sholeh merupakan dambaan setiap orang tua. Segala doa dan harapan selalu tercurah untuk sang buah hati agar kelak menjadi anak yang sholeh. Ada banyak sekali kata bijak anak sholeh yang sering menghampiri beranda sobat CK semua. Kali ini kita akan mengulas lengkap mengenai kata mutiara anak sholeh yang mampu menentramkan hati dan pikiran orang tua.

Anak merupakan mahkota bagi kedua orang tuanya. Segala tingkah laku anak didapatkan dari kedua orang tuanya. Untuk mendidik anak menjadi anak yang sholeh dan memiliki kepribadian santun memang dibutuhkan usaha yang ekstra dari kedua orang tuanya. Tidak hanya ibu saja yang berperan dalam mendidik anak, melainkan sosok bapak juga sangat dibutuhkan dalam mendidik anak.

Mengajarkan segala kebiasaan baik sejak dini memang lebih mudah dari pada setelah anak menjadi dewasa. Mengingat anak yang masih bayi belum cara berfikirnya masih sangat polos dan mudah untuk menangkap apa yang menjadi kebiasaannya. Memang dibutukan ketlatenan dari kedua orang tua serta rasa saling suport, namun bila kebiasaan yang anda terapkan hanya setngah-setengah anak cenderung meniru kebiasaan yang buruk.

Kata Mutiara Anak Sholeh

Berikut kata mutiara indah anak sholeh yang mampu menyejukkan hati orang tua dan juga bisa menjadi teladan teman lain yang kurang memiliki kepribadian baik.

  • Mendidik anak sejak dini akan lebih mudah, karena otak anak masih putih bersih seperti kertas yang belum terpengaruh oleh lingkungan dan temannya.
  • Jika Allah sudah mempercayakan seorang anak kepada kita, maka peliharalah dan didiklah agar menjadi anak yang sholeh dan kelak bisa mengantarkanmu ke surga.
  • Setiap anak yang terlahir dalam keadaan suci belum ada dosa sekecil apapun, jangan pernah sangkutkan anak dengan kesalahan orang tuanya.
  • Pembentukan karakter anak dimulai sejak dini, bekerjalah membentuk karakter anak sejak dia terlahir maka kelak kau hanya tinggal menikmatinya.
  • Pepatah mengatakan banyak anak banyak rezeki, memang anak membawa rezeki sendiri-sendiri jangan pernah takut dan jangan pernah menyia-nyiakan anak karena anak adalah amanah yang sangat besar kepada orang tua.
  • Keburukan yang kita lakukan akan selalu membekas dihati anak, untuk itu bahagiakanlah anakmu, buatlah dia sebahagia dan senyaman mungkin.
  • Anak merupakan peniru ulung, berbuat dan bertingkahlah yang baik agar ditiru anak-anakmu.

Baca Juga:

Demikian tadi kata mutiara anak sholeh yang kami sajikan, semoga kata mutiara diatas bermanfaat untuk sobat semua. Sobat juga bisa mendapatkan meme, dp bbm, caption, kata bijak lainnya dengan mengunjungi laman captionkata.com.

Advertisements


kata2 anak sholeh