Kata Mutiara Untuk Buah Hati Tersayang Yang Mampu Melelehkan Hatinya


Kata Mutiara Untuk Buah Hati Tersayang

Kata Mutiara Untuk Buah Hati Tersayang Yang Mampu Melelehkan Hatinya. Memiliki buah hati merupakan suatu anugerah yang tak ternilai harganya. Mendidiknya menjadi pribadi yang baik merupakan hal yang sobat harapkan untuk buah hati tercinta. Ada banyak sekali kata mutiara indah untuk anak, kata bijak untuk anak tersayang atau kata motivasi untuk anak yang semuanya memiliki tujuan agar anak bisa lebih semangat.

Kata mutiara ibu untuk buah hati memang mampu melelehkan hati dan mengurai air mata. Mengingat ibu merupakan orang yang berjuang dengan segenap tenaga untuk melahirkan putra putrinya kemudian mendampinginya dengan segenap kasih sayang agar anak tumbuh dengan kebahagiaan.

Anak memang membutuhkan kasih sayang dari kedua orang tuanya, selain itu anak juga berhak untuk mendapatkan kebahagiaan. Kebahagiaan tidak diperoleh dari materi saja, perhatian kedua orang tuanya dan kasih sayang orang tuanya. Untuk itu menjadi orang tua memang harus bijak dan tidak memaksakan kehendak kepada anak, karena anak memiliki dunia sendiri.

Kata Mutiara Untuk Buah Hati Tersayang Terlengkap

Berikut kata mutiara teruntuk buah hati tercinta yang kami sajikan untuk sobat CK semua, semoga sobat mempu menjadi orang tua bijak dan penuh kasih sayang.

Anakmu bukan milikmu

Mereka putra- putri sang hidup

Yang rindu pada diri sendiri

 

Lewat engkau mereka lahir,

namun tidak dari engkau

Mereka ada padamu, tapi bukan hakmu

 

Berikan mereka kasih sayangmu,

Tapi jangan sodorkan bentuk pikiranmu

Sebab mereka ada alam pikiran tersendiri

 

Patut kau berikan rumah untuk raganya

Tapi tidak untuk jiwanya

Sebab jiwa mereka adalah penghuni rumah masa depan,

Yang tiada dapat kau kunjungi

Sekalipun dalam impian

 

Kau boleh berusaha menyerupai mereka

namun jangan membuat mereka menyerupaimu

sebab kehidupan tidak pernah berjalan mundur

Pun tidak tenggelam di masa lampau

Demikian tadi kata motivasi untuk buah hati tersayang agar anak lebih semangat menapaki kerasnya kehidupan yang dilaluinya. Sobat captionkata.com juga bisa mendapatkan info menarik lainnya dengan mengunjungi laman captionkata.com.

Advertisements