Kata-Kata Mutiara Tentang Mulut, Quotes Menjaga Lisan Agar Selalu Berbicara Baik


Kumpulan Kata Kata Mutiara Tentang Menjaga Mulut Quotes Menjaga Lisan

Kumpulan Kata-Kata Mutiara Tentang Mulut, Quotes Menjaga Lisan Agar Selalu Berbicara Baik. Inilah koleksi kata-kata bijak tentang menjaga mulut terbaru sekarang ini. Jika sudah membahas mulut pasti tidak jauh-jauh dari kata mutiara tentang menjaga mulut, kata mutiara tutup mulut, kata bijak tentang ucapan, kata kata mulut berbisa, kata mutiara tentang perkataan seseorang, kata bijak tentang perkataan yang menyakitkan, kata-kata bijak tentang lidah, kata mutiara lidah setajam pedang dan semua kutipan tentang mulut lainnya.

Sebagai manusia yang baik kita harus menjaga lisan kita dari perkataan yang tidak baik, entah ucapan terhadap orang lain, terutama terhadap orang tua kita. Jika berbicara tentang mulut pasti juga akan berhubungan dengan lidah. Bahkan ada peribahasa yang mengatakan lidah lebih tajam dari pedang yang artinya bahwa segala perkataan yang kita keluarkan haruslah hati-hati agar tidak merugikan diri sendiri.

Apakah sobat sedang mencari quotes tentang mulut untuk mengingatkan diri sendiri maupun teman sobat agar menjaga setiap perkataan yang keluar dari mulut agar tidak menyakiti orang lain? Sangat pas sekali karena hari ini CAPTIONKATA akan berbagai kata-kata mutiara tentang mulut yang merupakan rangkaian dari kutipan bibir, kata kata mulut manis hati berduri, kata kata tutup matamu, kata pepatah tentang harimau, kata motivasi mulutmu harimaumu, kata bijak tentang perkataan yang menyakitkan dan kutipan tentang mulut lainnya.

KATA-KATA MUTIARA TENTANG MENJAGA MULUT

Berikut ini adalah kumpulan kata-kata bijak tentang menjaga mulut dari seorang tokoh, filsuf penulis dan sastrawan. Kutipan indah agar selalu menjaga perkataan agar tidak menyakiti orang lain yang siap soabt kirimkan kepada teman sobat melalui bbm, whatsapp, facebook, instagram dan sosial media lainnya agar kita semua mampu menjaga lisa dengan baik.

Apa guna punya ilmu tinggi kalau hanya untuk mengibuli, apa guna banyak baca buku kalau mulut kau bungkam melulu. (Wiji Thukul)

Kita memiliki dua telinga dan satu mulut, karena itu kita bisa mendengarkan dua kali lebih banyak daripada berbicara. (Epictetus)

Orang memerlukan dua tahun untuk berbicara, tetapi limapuluh tahun untuk belajar tutup mulut. (Ernest Hemingway)

Burung dara tidak akan terbang ke mulut seseorang dalam keadaan sudah terpanggang. Harus ada kerja! (Eduard Douwes Dekker)

Yang buruk bukanlah sesuatu yang masuk ke dalam mulut manusia, yang buruk adalah yang keluar dari mulut mereka. (Paulo Coelho)

Lebih baik menjaga mulut Anda tetap tertutup dan membiarkan orang lain menganggap Anda bodoh, daripada membuka mulut Anda dan menegaskan semua anggapan mereka. (Mark Twain)

Tutup mulut atas pelayanan yang telah Anda berikan, tapi bicarakan pertolongan yang telah Anda terima. ( Seneca)

Pertengkaran pasangan kekasih adalah pembaruan cinta. Pertengkaran adalah cumbuan terselubung, perang mulut yang memungkinkan pasangan kekasih itu menciptakan kembali awal cinta mereka. (Terentius)

Mulut kita adalah cermin rohani kita. (Putu Wijaya)

Katakan apa yang bisa kita katakan, tulislah apa yang bisa kita tulis karena ada suatu masa dimana mulut kita terkunci dan tangan tak lagi menggenggam. (Harly Umboh)

Buat apa beradu mulut dengan orang hilang akal? (Desi Puspitasari)

Cinta adalah sarana untuk memahami dua jiwa. Ia bukan kata yang datang dari bibir dan lidah yang membawa hati bersama-sama. Tidak ada yang lebih besar dan suci daripada apa yang diucapkan mulut. Dia memancarkan jiwa kita, bisikan hati kita dan membawa keduanya bersama-sama. (Khalil Gibran)

Jika Anda menciptakan pengalaman yang luar biasa, para pelanggan akan saling menceritakannya. Kata-kata yang keluar dari mulut sangat berkuasa. (Jeff Bezos)

Nah itulah koleksi kata-kata bijak tentang mulut kalimat mutiara tentang menjaga lisan agar selalu berbicara baik. Jika tidak bisa bicara dengan baik dan sopat lebih baik diam, karena diam adalah emas. Semoga kita semua mampu menjaga mulut ini dengan baik tidak sembarangan berbicara yang akan mengakibatkan sakit hati orang lain, aamiin. Jangan lupa simak juga kata-kata mutiara islami penyejuk hati dan juga kalimat romantis suami istri penuh inspirasi.

Advertisements


kata kata mulut manis hati berduri, kata bijak tutup mulut, dp kata bijak menjaga lisan, kata untuk diri sendiri menjaga lisan, kata mutiara tentang mulut bergambar, kata mutiara lidah setajam pedang, kata kata mulut berbisa, kata kata menjaga etika, kata kata bijak tentang lisan, kata indah mulut manis berbisa, kata dan gambar mulut manis, pepatah lidah setajam pedang, DP mulut, dp mulut berbisa, gambar kata kata menjaga ucapan, gambar kata mulut berbicara, Gambar kata2 bijak tentang tajamnya lidah, kalimat bijak tentang mulut, kata bergambar tentang mulut, kata bijak berbicara