Kata-kata Mutiara Tentang Kekasih Kalimat Unik dan Indah untuk Pasangan Cinta


Kata kata Mutiara Tentang Kekasih Kalimat Unik dan Indah untuk Pasangan Cinta

Kata-kata Mutiara Tentang Kekasih Kalimat Unik dan Indah untuk Pasangan Cinta. Perasaan terdalam yang tulus menyukai lebih dari yang biasanya itulah bibit cinta. Tetapi bila perasaan tulus mengarah pada kecenderugnan untuk selalu dekat, ingin memiliki, perhatian yang tulus, kasih sayang yang dalam, perhatian yang paripurna maka itulah salah satu dari makna cinta. Oleh karena bila bibit cinta sudah tumbuh maka siramilah dengan pupuk mahabbah (cinta yang tulus) menuju ikatan kuat sepasang kekasih.

Kata-kata mutiara tentang kekasih sudah banyak yang menyajikan tetapi di CaptioKata.com berbeda dan lain dari yang lain. Berbeda karena memang asli dari redaksi dan lain dari yang lain karena akan disusul dengan caption kata-kata mutiaranya. Ini akan memanjakan sobat dalam mencari kalimat pendukung untuk mengekspresikan perasaan cinta kepada sang kekasih hati.

Berfikirlah lebih mendalam tentang cinta pada kekasihmu apakah hanya sebatas suka atau lebih dari itu. Sobat CK, perlu kami ingatkan bahwa suka berbeda dengan cinta. Bila suka belum tentu cinta tetapi ketika sudah cinta maka jelas ia pasti suka. Suka memiliki zona hanya pada sisi dan kondisi tertentu sedangkan cinta tidak terikat dengan hal tersebut. Ia ingin selalu bersama kekasih, bercengkerama, memadu hasrat, curhat, dan bahkan tak ingin dipisahkan baik suka atau duka.

Sob pernahkan memiliki cinta dan pernahkah memiliki kekasih?

Bila belum jadikan ini sebagai wacana dan pandangan untuk mempersiapkan diri agar layak memiliki kekasih dengan cinta yang tulus.

Kata-kata Mutiara Tentang Kekasih

Kata-kata bijak tentang kekasih menyimpan energi besar untuk mereka yang sedang menumbuhkan cinta kasih bersama pasangannya. Hubungan kekasih yang penuh asmara tidak dibatasi oleh ruang dan waktu bahkan usia.

Anak muda atau usia dewasa tidak dibatasi untuk menyalurkan perasaan cinta kepada kekasihnya. Berikut ini kumpulan kata-kata mutiara tentang kekasih untuk sobat pembaca semua:

Cinta itu ibarat benci, ya beda-beda tipis. Sering kali orang habis bertengkar terus memadu kasih.

Kekasih yang terbaik bukan yang paling cantik, ganteng, atau sempurna melainkan mereka yang sadar kapan memberi cinta dan kapan menerimanya.

Hasrat untuk ingin bersama karena ia mencintai seseorang hendaknya jangan dipaksakan bila hanya bertepuk sebelah tangan. Jadikan renungan karena Tuhan pasti kasih yang terbaik buat setiap pasangan seseorang.

Sikap menuntut kepada pasangan kekasih akan melemahkan hubungan. Yang tepat adalah sikap saling mengisi kekurangan.

Ketika pasanganmu posisinya sedang di bawah maka yakinlah ia akan segera ke atas.

Wahai kekasihku maafkan abang yang sudah lama tidak jalan-jalan bersama kamu dan anak-anak. Tapi hati abang selalu merasa jalan-jalan terus. Sabar ya Adinda abang baru berjuang untuk kamu dan anak-anak kita.

Ekspresikan cintamu hanya dengan senyum dan kata ringan seperti “aku mencintaiumu dek-mas” di telinga saat bangun tidur.

Diamlah sejenak ketika pasanganmu sedang di puncak kemarahan. Dinginkan dengan secangkir kopi yang dibuat dengan penuh cinta. Ngobrolah ketika semua telah reda.

Bersikap tegaslah ketika pasanganmu mulai condong dengan hal-hal perusak hubungan.

Ingatkan kembali pasangan kekasihmu ketika tergoda dengan orang lain dengan kalimat yang sejuk dan menentramkan.

Jangan ikut marah ketika pasanganmu marah karena akan ada perang yang merusak kondisi seisi rumah.

Pasangan kekasih muda selalu tergoda dengan pencapaian materi sedangkan pasangan kekasih dewasa tergoda dengan kenyamanan kondisi.

Jangan engkau kalkulasi cintamu karena akan menjadi boomerang dikemudian hari. Karena cinta tidak butuh kalkulasi.

Bersamalah pasanganmu baik senang maupun duka. Pilar terkuat beban hidup adalah kehadiranmu untuk pasanganmu.

Baca Juga:

Demikian kata-kata mutiara tentang kekasih yang siap menemani Sobat dalam mudahnya mencari informasi di era digital. Selamat berkespresi cinta kepada kekasih Sobat. Ingat jadikan ini sebagai inspirasi hubungan yang harmonis dan penuh ketulusan.

Kekasih tak ubahnya diri sendiri yang kadang salah butuh pengingtatan dan kadang malas butuh motivasi. Cek Juga: Kata-kata Motivasi Berprestasi Anak Sekolah



caption indah pasangan, kata bijak tentang kekasih, tentang kekasih