Kata-Kata Bijak Novel Dilan Romantis, Quotes Milea yang Bikin Baper Penuh Cinta


Kumpulan Kata Bijak Novel Dilan Romantis Quotes Milea yang Bikin Baper Penuh Cinta Terkini

Kumpulan Kata-Kata Bijak Novel Dilan Romantis, Quotes Milea yang Bikin Baper Penuh Cinta. Koleksi kata kata mutiara milea untuk dilan atau kutipan cinta dilan untuk milea dalam film dilan 1990. Kami yakin banyak sekali yang mencari untaian vovel dilan tentang cinta yang romantis ini, kususnya bagi para remaja yang lagi kasmaran. Ini terbukti dengan banyaknya keyword yang nyantol di mesin pencarian seperti kata kata dilan tentang cemburu, kata kata dilan 2, kata kata milea untuk dilan, kata kata dilan yang bikin baper, kata kata dilan lucu, kata kata dilan senang dan bingung, kata kata dilan yg bikin baper, kata kata pidi baiq tentang pagi, quotes baper cinta, kata kata dilan islami, quotes baper lucu, dilan mimpi, kata kata dilan kamu cantik dan lain sebagainya.

Jika sobat termasuk penikmat film dilan ini pasti sudah tidak asing lagi dengan jalan cerintanya ini. Namun apakah sobat sadar bahwa film yang sobat tonton itu ternyata memliki kata klata cinta yang sangat romantis yang bisa sobat utarakan kepada istri maupun suami sobat atau bagi pemuda sekarang kata cinta untuk sang pacar. Namun kami sarankan untuk menjauhi yang namanya pacaran yang sob, agar selamat dunia akherat, hehehe.

Sobat CAPTIONKATA yang kece dan keren, sebelumnya kami juga telah hadirkan kata bijak cinta islami dan juga gambar kata mutiara cinta romantis bikin baper dan klepek-klepek pasangat hidup sobat. Nah hari ini akan kami lanjutkan dengan kata kata manis dilan untuk sobat pengunjung setia situs caption dan kata bijak ini.

Kumpulan Kata-Kata Bijak Novel Dilan Terbaru

Berikut ini adalah kumpulan kalimat mutiara romantis film dilan 1990 rangkain kutipan cinta yang bikin baper penuh rasa cinta.

Dia tidak hebat, tidak sama sekali malahan dia biasa saja, tetapi dia bisa membuat senang dengan hal-hal sederhana. (Milea)

Jika Hujan, Aku tidak akan memberikanmu sebuah jaket, Sebab jika aku sakit, lalu siapakah yang akan menjagamu? (Dilan)

Tolong sampein ke Bunda Terima kasih udah lahirin orang yang aku cinta. (Milea)

Kalau kamu bohong, itu hak kamu asal jangan aku yang bohong ke kamu. (Dilan)

Hidup itu misterius, kita tidak akan pernah benar-benar mengerti mengapa kenyataan harus berakhir seperti itu aku harus bisa menerimanya (Milea)

Milea kamu cantik, tapi aku belum mencintaimu. Enggak tahu kalau sore. Tunggu aja. (Dilan)

Aku merindukannya dan tidak bisa mendapatkan dia keluar dari pikiranku, jujur aku tidak bisa melupakannya. (Milea)

Milea, jangan bilang ke aku ada yang menyakitimu. Nanti besoknya orang itu akan hilang. (Dilan)

Walau tubuhku di situ, tetapi pikiranku terus mengembara ke Dilan. Sungguh, aku tidak pernah berpikir akan mencintai orang lain selain Dilan. aku hanya ingin Dilan. (Milea)

Kalau mencintaimu adalah kesalahan, yasudah biar aku salah terus saja. Dilanku 1990

Memang tidak salah untuk berharap, tapi aku harus tahu kapan berhenti (Milea)

Jangan rindu. Ini berat. Kau takkan kuat. Biar aku saja. (Dilan)

Aku gak pandai cemburu. Malahan, kalau kamu ninggalin aku, aku gak bisa apa-apa. Bisaku cuma mencintaimu. (Dilan)

Aku merasa terjebak di dalam keadaan yang mengambang. Terus memandang keluar jendela mobilku dan semua yang kulihat adalah kenangan. (Milea)

PR-ku adalah merindukanmu. Lebih kuat dari Matematika. Lebih luas dari Fisika. Lebih kerasa dari Biologi. Dilan

Tapi biar bagaimanapun, itu adalah harinya, di mana dan kapan pun, setiap aku mengingatnya, aku akan langsung tersenyum. (Milea)

Dik jangan pergi jauh-jauh kan ada darahku di tubuhmu

Dia bukan gadis yang harus nampak mewah agat terlihat keren oleh isi dunia dan tidak merasa harus memiliki apa-apa yang tidak dia butuhkan hanya agar bisa sama dengan yang lain. (Dilan)

Kalau kamu ninggalin aku, itu hak kamu, asal jangan aku yang ninggalin kamu. Aku takut kamu kecewa. (Dilan)

Dulu, segala sesuatu tampak indah, Sama sekali aku tidak pernah berpikir bahwa akhirnya kita harus berpisah. Sulit untuk dipercaya, tetapi itulah yang terjadi. (Milea)

Biar bagaimanapun tidak ada yang akan baik-baik saja tentang sebuah perpisahan

Aku tidak cemburu. Dia adalah bagian diriku. Dia adalah teritorialku, wilayah yang sudah menjadi milikku. (Dilan)

Dan masa lalu bukan untuk diperdebatkan (Dilan)

Walau bagaimanapun, tempat itu menjadi salah satu saksinya untuk banyak kenangan yang pernah aku alami bersama ayah. (Dilan)

Masa lalu adalah masa lalu, tak usah dihindari atau kau tolak. Masa lalu akan menjadi penasihat yang baik. Tidak ada gunanya kau sesali. biarlah itu hadir sebagai aliran yang membawamu peergi ke tujuan yang lebih baik. (Bunda Dilan)

Nah itulah kata-kata bijak novel dilan romantis, quotes milea yang bikin baper penuh cinta untuk sobat pengunjung setia CaptionKata.com. Bagaimana indah bukan quotes novel dilan diatas? Semoga bermanfaat dan menambah rasa cinta sobat terhadap pendamping hidup sobat.

Advertisements