Kata-kata Bijak Dian Sastrowardoyo Ada Apa dengan Cinta


Kata-kata Bijak Dian Sastrowardoyo Ada Apa dengan Cinta

Kata-kata Bijak Dian Sastrowardoyo Ada Apa dengan Cinta. Ada satu film anak bangsa untuk kawula muda yang hingga sekarang menduduki rating film nasional bioskop sangat fenomenal yaitu Ada Apa Dengan Cinta? (AADC). Bahkah film ini terus berlanjut. Hanya saja mengenang film AADC itu kita tentu teringat artis cantik berna Dian Sastrowardoyo yang digandrungi banyak orang. Kata-kata bijak Dian Sastrowardoyo adalah magnet motivasi mengajak orang untuk selalu berprestasi dan menikmati hidup ini.

Nama lengkapnya Dian Paramita Sastrowardoyo yang populer dengan nama Dian Sastrowardoyo atau Dian Sastro (lahir di Jakarta, 16 Maret 1982; umur 36 tahun) adalah seorang pemeran Indonesia. Dian Sastrowardoyo meraih kepopuleran setelah tampil memukau di film Pasir Berbisik tahun 2001, dan sebagai Cinta dalam film Ada Apa Dengan Cinta? tahun 2002. Setelah vakum selama 6 tahun pasca menikah Dian kembali tampil memukau di film 7/24 tahun 2014 dan Ada Apa Dengan Cinta? 2.

Dian Sastrowardoyo adalah anak dari pasangan Ariawan Rusdianto Sastrowardoyo dan Dewi Parwati Setyorini. Hobinya adalah membaca, nonton, dan segala sesuatu yang berkaitan dengan seni. Selain sebagai aktris, Dian pernah memiliki rubrik sendiri di majalah GADIS yang berntajuk Kata Dian. Di rubrik tersebut, ia menyalurkan bakat menulisnya dan berkomunikasi dengan pembaca majalah Gadis. Ia adalah lulusan jurusan filsafat FIB UI (S1) dan kemudian melanjutkan ke jenjang paska sarjana (Master) Manajemen Keuangan di MM UI dan lulus tahun 2014 dengan predikat cum laude.

Dian masih mempunyai hubungan keluarga dengan tokoh pergerakan nasional yakni Prof. Mr. Sunario Sastrowardoyo dan juga penyair Subagio Sastrowardoyo, di mana mereka adalah kakak dari kakek Dian.

Dian menikah dengan Maulana Indraguna Sutowo pada tanggal 18 Mei 2010.[2]. Tanggal 17 Juli 2011 Dian melahirkan anak laki-laki pertamanya, Shailendra Naryama Sastraguna Sutowo dan putrinya Ishana Ariandra Nariratana Sutowo lahir tanggal 7 Juni 2013.

Kata-kata Bijak Dian Sastrowardoyo Ada Apa dengan Cinta

Berikut ini kata-kata bijak Dian Sastrowardoyo pemain film Ada Apa dengan Cinta?.

Entah akan berkarir atau menjadi ibu rumah tangga, seorang wanita wajib berpendidikan tinggi karena ia akan menjadi ibu.

Penampilan yang cantik adalah saat kita merasa nyaman dengan diri sendiri. Saat kita tidak iri dengan orang lain kita akan lebih cantik.

Beauty attitude yang membuat wanita cantik karena kecantikan tidak dalam satu sisi. Tidak hanya fisik yang dilihat, lebih cantik kalau punya attitude, lebih kena di hati. Lebih ada andil positifnya.

Sekarang saya subuh selalu dibangunin dia (suami) buat shalat. Kalau biasanya saya bablas. Mungkin dia juga termasuk baru jadi imam saat shalat subuh.

Saya menjadikan diri saya seperti sekarang juga terinspirasikan oleh orang orang, kalau bisa saya juga menginspirasikan orang orang.

Organ tercantik dan terseksi yang ada di manusia itu adalah otak.

Women of worth buat aku adalah wanita yang sukses yang jalanin peranya sebagai ibu, istri, sekaligus menjadikan dirinya berarti buat orang lain.

Aku percaya kecantikan itu disokong dari dalam. Tapi juga gak bisa gak menggunakan produk kecantikan apapun, cuma mengandalkan kesehatan.

Proses menjadi cantik adalah proses yang dinamis. Biasanya orang yang paling cantik atau yang merasa cantik itu adalah orang yang nyaman dengan dirinya sendiri. Nggak hanya itu, mereka juga ikut berevolusi dengan sendirinya. Kita bisa bikin definisi cantik versi kita sendiri karena cantik itu dinamis dan berbeda-beda.

Waktu itu aku lihat di belakang tempat duduku ada robert pattinson. Aku juga gak terlalu ngefans sih, tapi kalau gak foto sekarang mungkin gak ketemu lagi.

Saya percaya bahwa saya berkembang secara keseluruhan. Sebagai seorang manusia yang berkembang bukan sebagai aktris yang berkembang.

Ibu-ibu cerdas akan menghasilkan Anak-anak cerdas.

Rasanya beruntung sekali bisa menjadi perempuan dan menjadi seorang ibu.

Saya percaya bahwa saya berkembang secara keseluruhan. Sebagai seorang manusia yang berkembang bukan sebagai aktris yang berkembang.

Dian Sastrowardoyo memulai kariernya di dunia hiburan pada tahun 1996, sebagai juara pertama di ajang GADIS Sampul majalah GADIS. Ia disebut-sebut sebagai ikon kebangkitan film nasional bersama rekannya di film Ada Apa dengan Cinta?, Nicholas Saputra.

Baca Juga:

Setelah membaca kata-kata bijak Dian Sastrowardoyo setidaknya kita akan belajar menjadi manusia yang lebih memiliki cinta dan kebaikan. Terus berusaha menjadi orang baik adalah langkah pilihan di saat plihan lain mengarah pada sebaliknya.

Advertisements


kata kata dian sastro, kata kata mutiara dian sastro