Kata Kata Bijak Bulan Syawal yang Penuh Makna


Kata Kata Bijak Bulan Syawal Penuh Hikmah

Kata Kata Bijak Bulan Syawal yang Penuh Makna. Bulan penuh hikmah untuk meningkatkan iman kepada Tuhan setelah sebulan berpuasa dengan mendapat hari kemenangan. Dimana bulan syawal menjadi hal yang lebih menantang dari bulan ramadhan oleh banyak orang yang memahaminya. Kata bijak bulan syawal akan menjadi pengingat buat sobat muslim semuanya seantero jagat. Kata hikmah penuh makna tentang bulan syawal akan menghiasi sobat captionkata.com dalam perjalanan hidup. Semua kata bijak memiliki makna yang begitu tajam dalam diri bagi yang sadar untuk menjadikan bulan syawal sebagai kontrol diri dalamm hal beribadah.

Bulan yang banyak orang mensakralkan untuk tidak mengadakan sebuah hajatan didalamnya. Hal tersebut tentunya perlu adanya memahami dengan penuh ilmu yang lebih mendalam lagi berkenaan dengan apa itu bulan syawal. Maka dari itu dalam kesempatan kali ini akan kami berikan kepada sobat semuanya terkait dengan kata bijak bulan syawal yang penuh hikmah.

Apa saja kata bijak bulan syawal yang perlu sobat pahami dan ketahui dengan penuh makna akan tersaji dalam artikel kali ini. Kata bijak dapat memotivasi diri dan orang lain dalam memahami sesuatu dalam hal apapun. Mengapa demikian?, sebuah pertanyaan yang mungkin dapat sobat jadikan renungan secara mendalam ketika bulan syawal datang dengan penuh berkah.

Kata Kata Bijak Bulan Syawal Penuh Hikmah

Kata yang terkandung penuh harapan secara bijak dapat sobat jadikan koleksi diri sendiri atau untuk orang yang kalian sayangi. Kata bijak bulan syawal akan mewarnahi hari – hari sobat setelah ditinggalkan bulan ramadhan dan idul fitri yang penuh kemenangan.

Caption Ucapan WA untuk Minta Maaf Bulan Ramadhan

Kata Bijak Bulan Syawal

  • Bulan yang sangat sulit untuk menentukan diri dalam nikmatnya duniawi
  • Banyak ajakan dan pertemuan yang lupa akan hakekat syawal
  • Satu kata dalam bulan syawal “yuk kita tingkatkan amalan – amalan yang membawa diri kita menjadi lebih baik
  • Bulan peningkatan yang penuh dengan keberkahan didalamnya yaitu syawal
  • Dalamnya hati siapa yang tahu, kuatnya diri menjadi ukuran akan meningkatnya iman dibulan syawal yang berat melawannya
  • Bulan syawal jadikan diri untuk melawan bisikan syetan yang terkutuk menggerogoti iman tanpa batas
  • Arahkan jiwa – jiwa yang telah meraih kemenangan dengan lebih meningkat lagi, karena bulan syawal adalah bulan tersulit dalam meningkatkan diri
  • Jauhkan diri dari hal – hal yang membuat lupa akan bulan syawal yang lebih berat dari bulan ramadhan secara bersama – sama
  • Tingkatkan diri menuju ridho Ilahi dibulan syawal yang begitu berat melakukannya
  • Jangan pernah menyerah dalam keterpurukan yang begitu dalam membuat jiwa syawal semakin jauh dari yang diinginkan

 

Simak Juga:

Bagaimana sob?, semakin yakin akan dahsyatnya bulan syawal atau masih seperti tahun – tahun sebelumnya yang hanya lewat dengan tidak memanfaatkannya. Sobat CK tentunya cerdas untuk menentukan diri larut dalam berkahnya bulan syawal yang begitu luar biasa maknanya. Semoga sobat semuanya dapat memaksimalkan bulan yang penuh berkah dan harapan hidup lebih baik dari sebelumnya.


makna bulan syawal