Kata-kata Bijak Bambang Pamungkas Kalimat Motivasi Pemain Bola Ternama Indonesia


Kata-kata Bijak Bambang Pamungkas Kalimat Motivasi Pemain Bola Ternama Indonesia

Kata-kata Bijak Bambang Pamungkas Kalimat Motivasi Pemain Bola Ternama Indonesia. Bila mengikuti sejarah pemain timnas sepakbola Indonesia maka ada nama yang tak asing bagi kita yaitu Bambang Pamungkas. Ia adalah kapten timnas kala itu selama mengikuti kompetisi utama di masanya. Sosoknya tidak terlalu tinggi hanya keahlian dalam mengolah si kulit bundar selalu membuat penonton bangga. Walau usia tak lagi muda ia masih merumput dan menunjukkan performa apiknya. Kata-kata bijak Bambang Pamungkas terbaru selalu menjadi motivasi pemain muda lainnya.

Bambang Pamungkas adalah pria kelahiran Semarang Jawa Tengah pada tanggal 10 Juni 1980. Ia memiliki julukan atau nickname seperti BP atau bepe. Ia juga dikenal sebagai pemain sepak bola Indonesia yang bermain untuk Persija Jakarta di Liga Super Indonesia dan Tim nasional sepak bola Indonesia. Posisi alami nya adalah striker. Bambang membuat namanya di sepak bola Asia Tenggara ketika ia mencetak satu-satunya gol untuk Indonesia di Piala Tiger 2002 semifinal melawan Malaysia, dan merupakan pencetak gol terbanyak turnamen dengan delapan gol.

Bambang dianggap memiliki header bola yang luar biasa, dan memiliki reputasi untuk ketajaman di kotak penalti. Dia adalah pemain Indonesia yang paling banyak mengoleksi caps dan pencetak gol, dengan 85 caps dan 37 gol. Dia adalah pemain yang paling populer di tim nasional Indonesia.

Karir saat remaja ia masih bermain dalam tim remaja Jawa Tengah,. Ia pernah dinobatkan sebagai pemain terbaik Piala Haornas, sebuah kejuaraan tingkat remaja. Bambang juga pernah menjadi pencetak gol terbanyak untuk skuat Indonesia di Piala Asia U-19 Grup V, dengan 7 gol.

Kata-kata Bijak Bambang Pamungkas

Baiklah Sobat CaptionKata.com silakan simak daftar kata-kata mutiara bijak Bambang Pamungkas berikut ini.

Perlu diketahui sebelumnya bahwa Bepe termasuk dalam daftar pemain indonesia yang diakui kepemimpinannya dalam timnas selama ini.

  • Kegelapan tidak dapat mengusir kegelapan, hanya cahaya yang dapat melakukannya.
  • Jangan pernah berhenti bermimpi karena mungkin suatu saat nanti, mimpi kalian akan jadi kenyataan.
  • Jika saya bisa berjalan tegak di bawah terik matahari, lalu saya harus bisa melakukan hal yang sama dalam kecepatan hujan.
  • Sebuah kekalahan memang sangat menyakitkan, tetapi akan jauh lebih menyedihkan jika kekalahan tersebut membuat sebuah tim tercerai-berai.
  • Kita boleh saja kecewa dengan apa yang telah terjadi, tetapi jangan pernah kehilangan harapan untuk masa depan yang lebih baik.
  • Jangan melihat masa depan didalam cermin, karena semua yang akan Anda lihat adalah apa yang ada di belakang mu.
  • Tidak ada hal yang lebih sulit dari menjaga keseimbangan antara popularitas, profesionalisme dan kenyamanan hidup.
  • Beranjak tua itu pasti, tetapi menjadi dewasa, bijaksana, dan berprestasi itu pilihan. Kata-kata Bijak Bambang Pamungkas
  • Hidup ini akan jauh lebih indah ketika kita sudah mampu menertawakan diri kita sendiri.
  • Akan selalu ada jalan menuju sebuah kesuksesan bagi siapapun, selama orang tersebut mau berusaha dan bekerja keras untuk memaksimalkan kemampuan yang ia miliki.
  • Setiap orang yang berusaha dan bekerja dengan keras, suatu saat pasti akan membuat kesalahan.
  • Dalam dunia profesional, tekanan itu perlu karena hal tersebut akan membuat Anda selalu terjaga, dan terpacu untuk memberikan yang terbaik.
  • Perbedaan pendapat itu bagai sebuah cermin. Kita membutuhkan orang-orang yang tidak sependapat dengan kita agar dapat mengkoreksi diri. Karena kita tidak akan pernah mampu melihat diri sendiri seutuhnya, lagi pula tidak selamanya diri kita benar.
  • Semoga saja kita tidak salah minum obat (menyikapi). Karena jika kita salah, maka sepahit dan segetir apapun obatnya, penyakitnya toh tidak akan sembuh-sembuh juga. Kata-kata Bijak Bambang Pamungkas
  • Terkadang makna dari sebuah kesuksesan adalah seberapa besar kita mampu menikmati apa yang kita kerjakan, bukan selamanya dari seberapa besar yang dapat kita hasilkan dari pekerjaan tersebut.
  • Tidak ada pengorbanan yang sia-sia, setidaknya begitulah sejarah akan dan selalu membuktikan.
  • Cepat atau lambat jersey merah-putih ini pasti akan tanggal dari badanku. Akan tetapi satu hal yang pasti, lambang garuda itu akan melekat di dada kiriku, tinggal disana sampai akhir hayatku.
  • Jika (konon katanya) semangatnya saja sama (untuk masa depan sepak bola Indonesia yang lebih baik), mengapa sulit sekali (untuk mencari titik temu) ?
  • Kebencian tidak dapat mengusir kebencian, hanya cinta yang dapat melakukannya. Kata-kata Bijak Bambang Pamungkas
  • Menjadi sukses adalah satu hal, sedangkan tetap menjadi diri sendiri di saat kita berada di atas adalah hal lain.

Ikuti sajian lainnya selain kata-kata bijak Bambang Pamungkas dan selalu hadirlah dalam perkumpulan-perkumpulan orang yang kaya motivasi. Bersama mereka seakan selalu menambah kuatnya dorongan dari dalam dan luar.

Baca Juga:

Menjadi diri sendiri dengan segudang prestasi selalu menjadikan kita bersyukur atas potensi yang ada.

Advertisements


kata bijak pemain bola, kata kata pesepak bola, kata bijak bola, kata kata bijak pemain persija, kata bijak bambang pamungkas, Kata mutiara gambar pemain bola, kata motivasi pemain bola, kata kata tentang bola, kata kata pemain sepak bola timnas, kata kata pemain bola cinta, kata kata motivasi pemain bola, kata kata bijak sepak bola dan cinta, kerja keras pemain bola motivasi