Kata Bijak Susi Pudjiastuti Menteri Kelautan Mengispirasi dan Memotivasi


Kata Bijak Susi Pudjiastuti Menteri Kelautan Paling Nyentrik

Kata Bijak Susi Pudjiastuti Menteri Kelautan Mengispirasi dan Memotivasi. Siapa yang tak kenal dengan ibu Susi Pudjiastuti? sosok menteri kelautan dijaman pemerintahan presiden Joko Widodo yang begitu fenomenal. Gaya ibu menteri yang nyentrik membuat Susi Pudjiastuti menjadi sangat terkenal bila dibandingan jajaran menteri yang lain.

Tak hanya itu saja, Susi Pudjiastuti ternyata juga tidak hanya pandai dalam bicara saja. Meskipun mentri yang satu ini bukan dari lulusan perguruan tinggi ternama namun gaya dan tingkah lakunya yang sejak awal menjabat sebagai menteri menuai kontroversi namun seiring berjalannya waktu ternyata banyak masyarakat yang menyukai. Karena terbukti Susi Pudjiastuti tidak hanya omdo alias omong doang namun kerja nyata yang beliau giatkan.

Terbukti menteri perikanan yang satu ini ikut terjun ke lapangan untuk mensurvey langsung apa yang ada dilapangan. Susi Pudjiastuti juga tidak segan-segan melakukan pekerjaan layaknya para pekerja dipelelangan ikan atau menyelam dilautan untuk mengetahui kondisi laut Indonesia. Omongan dan gaya bicara yang sering dilontarkan justru menjadi kata penyemangat bagi masyarakat misalnya saja pas bicara “siapa yang gag doyan ikan saya tenggelamkan”

Kata Bijak Susi Pudjiastuti Menteri Kelautan

Berikut beberapa kata motivasi Susi Pudjiastuti menteri kelautan Yang mampu memotivasi jiwa muda agar lebih semangat.

Orang yang meraih kesuksesan bukan selalu orang yang pintar, namun orang yang meraih kesuksesan adalah orang yang gigih dan pantang menyerah.

Tidak ada kata gagal bagi manusia yang masih ingin berusaha, kegagalan hanya untuk manusia yang sudah tidak ingin berusaha.

Masih berfikir tingginya pendidikan menentukan pekerjaan dan masa depan kamu? KAMPUNGAN cara berfikir anda.

Pendidikan hanya sebagian yang diperlukan hidup. Hal lain yang mesti dipunyai yaitu integritas, kejujuran, disiplin serta kesungguhan dalam bekerja.

Ibu adalah segala-galanya bagi saya, jalan rezki dibuka dengan berbakti kepada kedua orang tua

Demikian tadi beberapa kata bijak Susi Pudjiastuti menteri kelautan yang nyentrik dan gaul banget. Sobat bisa mendapatkan berbagai informasi menarik lainnya dengan mengunjungi laman captionkata.com seperti Puisi Hari Senin yang Semangat.

Advertisements