DP BBM Sandiaga Uno Tentang Kesuksesan, Team Work, Rejeki dan Bersyukur Teranyar


Dp Bbm Sandiaga Uno Pengusaha

DP BBM Sandiaga Uno Tentang Kesuksesan, Team Work, Rejeki dan Bersyukur Teranyar. Dp bbm Sandiaga Uno akan menjadi topik pembahasan pada captionkata.com kali ini. Mengingat Sandiaga belakangan kerap tampil dimedia baik itu media cetak, online maupun media yang lainnya. Sandiaga merupakan sosok pengusaha mudah yang tampil energik dan sederhana. Lantas siapa sih sebenarnya Sandiaga Uno tersebut?

H. Sandiaga Salahuddin Uno, B.B.A., M.B.A. (lahir di Pekanbaru, Riau, 28 Juni 1969; umur 49 tahun) adalah pengusaha dan politikus Indonesia. Ia memenangkan pemilihan umum Gubernur DKI Jakarta 2017 bersama dengan Anies Baswedan, dan memulai masa jabatannya sebagai Wakil Gubernur DKI Jakarta pada bulan Oktober 2017. Sering hadir di acara seminar-seminar, Sandiaga Uno yang berdarah Gorontalo kerap memberikan pembekalan tentang jiwa kewirausahaan (entrepreneurship), terutama kepada kalangan pemuda.

Sandiaga Uno memulai usahanya setelah sempat menjadi seorang pengangguran ketika perusahaan yang mempekerjakannya bangkrut. Ia banting setir untuk bangkit dari nol, menjalani awal kariernya menjadi seorang pengusaha. Bersama rekannya, ia mendirikan sebuah perusahaan di bidang keuangan, PT Saratoga Advisor. Usaha tersebut terbukti sukses dan telah mengambil alih beberapa perusahaan lain. Pada tahun 2009, ia tercatat sebagai orang terkaya urutan ke-29 di Indonesia menurut majalah Forbes. Tahun 2011, Forbes kembali merilis daftar orang terkaya di Indonesia. Ia menduduki peringkat ke-37 dengan total kekayaan US$ 660 juta.

Masa kecil Sandi Uno banyak dihabiskan di kota kelahirannya, Rumbai, Pekanbaru. Sandi merupakan anak bungsu dari dua bersaudara dari pasangan Razif Halik Uno dan Rachmini Rachman. Ayahnya bekerja di perusahaan Caltex di Riau dan ibunya terkenal sebagai pakar pendidikan kepribadian. Lahir di Rumbai, besar di Duri dan Dumai, tentu membuat Sandiaga kecil bergaul dengan anak-anak di kompleks Caltex (sekarang Chevron) maupun di luar kompleks. Setelah ayahnya tidak lagi bekerja di Caltex, keluarga Sandi Uno pindah ke Jakarta sekitar tahun 1970-an. Sandi Uno bersekolah di SD PSKD Bulungan, SMPN 12, dan SMA Pangudi Luhur. Sejak kecil, ia sudah dikenal sebagai sosok yang cerdas. Kecerdasan yang dimiliki Sandi tidak terlepas dari dorongan yang diberikan oleh ibu kandungnya.

DP BBM Sandiaga Uno Tentang Kesuksesan Terupdate

Tak heran bila akhirnya Sandiaga menjadi pengusaha sukses, karena dukungan langsung dari orang yang disayanginya. Sandiaga yang memulai usahanya dari nol tersebut dimulai dengan pemecatan dirinya pada salah satu perusahaan. Dari situlah tumbuh harapan untuk membuka usaha sendiri dengan dana yang begitu minim. Berikut Dp Bbm Sandiaga Uno tentang kesuksesan yang perlu diraih dan diperjuangkan karena setiap orang memiliki rejeki sendiri yang sudah digariskan oleh Allah. Tugas kita yaitu menjemput rejeki tersebut.

Dp Bbm Sandiaga Uno Kesuksesan Dp Bbm Sandiaga Uno Kiat Menjadi Wirausaha Dp Bbm Sandiaga Uno Mensyukuri Nikmat Sekecil Apapun Dp Bbm Sandiaga Uno Tentang Keberhasilan Dp Bbm Sandiaga Uno Tentang Rejeki Dp Bbm Sandiaga Uno Tentang Team Work Dp Bbm Sandiaga Uno Usaha

Demikianlah sajian dari captionkata.com mengenai dp bbm Sandiaga Uno tentang kesuksesan. Semoga bisa menjadi pembelajaran bagi anak muda jaman sekarang. Lihat juga kata motivasi jomblo bahagia tanpa pacar yang cocok bagi sobat hingga saat ini masih sendiri.

Advertisements