Kata-kata Tentang Bayi dalam Perut Kalimat Mutiara Bijak Janin Menjadi Anak


Kata-kata Tentang Bayi dalam Perut

Kata-kata Tentang Bayi dalam Perut Kalimat Mutiara Bijak Janin Menjadi Anak. Ketika seorang pasangan sangat berharap memiliki momongan sisi lainnya seorang bayi dibuang ke temat sampah. Ketika si bayi menjadi penantian ada juga manusia laknat menelantarkan buah hatinya di tengah jalan. Sungguh dunia ini akan selalu lengkap antara para pemuja kebaikan dan keburukan. Kata-kata tentang bayi dalam perut adalah motivasi bagi pasangan suami istri yang akan menyambut si kecil terlahir di dunia.

Ada suka, senang, duka, dan bahagia dalam penantian panjang sang buah hati hadir bersama kita. Ia ibarat harta yang tak ternilai berapapun bandingannya. Oleh karenanya anak-anak harus diperlakukan sebaik mungkin bila memang orang tua ingin anaknya menjadi generasi hebat. Aneka kata-kata tentang bayi dalam perut dimulai dari hubungan pasangan kekasih dalam memadu cinta.

Jadikan cinta sucimu melahirkan generasi yang kuat dan berjaya di masanya. Anak hebat lahir dari orang tua hebat. Mereka tidak sekedar tiba-tiba ada melainkan sudah lama saat pra nikah menjadi doa dan harapan terbaik melahirkan generasi pilihan. Kata-kata tentang bagi dalam perut bersama tim CaptionKata.com akan berkaitan dengan perkembangan janin.

Kata-kata Tentang Bayi dalam Perut

Ikuti kata-kata tentang bayi dalam perut terbaru agar Ayah dan Bunda semakin sayang dengan si kecil nantinya. Selalu berdoalah agar si jabang bayi menjadi anak yang diberkahi dunia dan akhirat.

Berikut aneka kata-kata mutiara bijak bayi dalam perut dengan seksama berikut ini.

Eluslah perutmu dimana si kecil masih ada di dalam kandungan dengan belaian cinta terbaik.

Bisikan kata dengan lembut ke perut istrimu saat kau sapa si janin dengan kalimat, “Ayah dan Bunda sayang adik.”

Bicaralah dengan suami istrimu saat bersama menikmati malam dengan membisikkan kata-kata motivasi kepada si kecil di kandungan.

Doa itu senjata bagi siapapun yang menginginkan anak yang membanggakan.

Doakan setiap anak-anakmu di setiap solat dan dzikirmu.

Hiburlah istrimu saat merasa payah, lelah, walau kau sendiri dalam keletihan.

Cium setiap hari istrimu agar terasa ringan beban saat mengandung si kecil.

Bayi dalam perut bukanlah beban tetapi energi kehidupan.

Sadarlah banyak orang menginginkan si kecil tetapi hanya Alloh saja yang mengabulkan permintaan.

Jangan pernah mengeluh saat kau mengandung karena keluh kesahmu akan menjadi pelajaran buruk buah hatimu walau masih dalam perutmu.

Janin selalu mendengarkan obrolan orang tuanya walau ia belum lahir. Maka jagalah nuansa positif obrolanmu agar janinmu bangga siapa orang tuanya

Demikian kata-kata tentang bayi dalam perut sebagai motivasi orang tua dalam merawat si kecil.

Semoga terlahir dalam keadaan lancar dan tidak terkendala suatu apapun.

Baca Juga:

Jadikan si buah hati adalah pewaris kebaikan untuk menjadi amal jariah kelak dikemudian hari.

Advertisements


ungkapan cinta untuk anak dalam kandungan, kata kata untuk bayi dalam kandungan, kata kata untuk anak di dalam perut, kata bijak untuk bayi dalam kandungan, kata kata untuk jabang bayi, kata mutiara buat bayi dikandungan, kata kata mutiara untuk bayi dalam kandungan, kata bersyukur untuk cabang bayi, kata kata mutiara untuk janin dalam kandungan, kata kata untuk anak dalam kandungan, gambar janin dengan kata kata, kata kata buat bayi dalam kandungan, caption doa buat janin dalam kandungan, Caption untuk anak dalam kan, Kata harapan untuk anak dalam kandungan, Kata buat bayi dala, kata buat anak yg masih dalam perut, Kata bijak untuk istri dan cabang bayi, caption untuk calon bayi, kata bijak untuk baby di perut