Kata Kata Romantis Pendaki Couple Terbaru


Kata   Kata Romantis Pendaki Couple Lucu Gokil Keren

Kata Kata Romantis Pendaki Couple Terbaru. Pada kesempatan sebelumnya captionkata.com telah mengerahkan pengalamanya dalam meramu puisi cinta pendaki gunung untuk sobat yang mempunyai jiwa romatis. Untuk kali ini kami tak akan jauh-jauh beda dengan kata romantis yakni mengenai untaikan kata-kata romantis para pendaki couple, jomblo, cantik. Memang sangat trend sekali serang pendaki jomblo membuat status dengan kata kata pendaki jomblo lucu dan gokil. Tapi sebaiknya pilih yang menurut sobat bisa menambal hati sobat supaya bisa tertutup lagi hehe..

Puisi pendaki lucu rasanya cocok umtuk dipasang sebagai dp harian gunanya untuk senang-senangan saja. Intinya hanya untuk candaan semata tidak ada maksud hati untuk menjatuhkan semata. Parodi lucu pendaki untuk menghangatkan suasana dikala diatas gunung terasa udara hampir 0 drajat. Saat ini saja pada musim agustus udara diatas gunung diprediksi memang mencapai 4 drajad celsius. Karena cuaca yang begitu dingin cocoknya buat kata-kata pendaki buat pacar dirumah tidur enak dengan kasur dan bantal yang nyaman.

Kumpulan kata kata romantis di atas gunung ini kami persembahkan untuk sobat pendaki yang masih jomblo atau yang masih meraih cinta sejatinya. Memang tak mudah meluluhkan hati sang pasangan, namun jangan patah arang. Seperti mendaki gunung bersusah-susah dahulu dapat emas kemudia. Itulah hanyalah salah satu banyolah salah satu pendaki yang nglindur. Bagi sobat yang baru aja putus mungkin bisa membuat caption kata kata pendaki buat mantan dengan baghround pemandangan alam. Kemudia bisa dituliskan juga kata kata tentang aku, ksmu dan alam.

Sebelumnya tim kreatif captionkata juga telah membuat Gambar DP BBM Pendaki Jomblo Lucu, Gokil Bikin Ketawa dan Caption Puisi Pendaki Cantik Indonesia, Kata-Kata Romantis Mendaki Gunung yang dapat sobat gunakan untuk mengisi status WA, FB, IG setelah muncak. Sebenarnya masih banyak lagi yang akan kami sampaikan untuk membuat caption pendaki lucu, meme pendaki jomblo ngenes, meme pendaki gunung romantis banget, kata pendaki lucu untuk para jomblo, caption pendaki lucu gokil, caption pendaki kocak, caption pendaki jomblo, gambar lucu pendaki gunung, kata kata pendaki jomblo lucu.

Aneka Kata – Kata Romantis Pendaki Couple Lucu Gokil Keren

Nah, dibawah ini mari kita lihat dan baca kumpulan kata romantis pendaki yang kami kutip dari berbagai sumber di internet dan medos. Semoga bisa memenuhi ekpsresi saat sobat sudah kangen akan aroma puncak gunung.

Neng, ikut abang naek yukk. “Ayok,Naek gunung kan bang??” Iya neng, tp sebelumnya kita naik pelaminan dulu yaa?!! – @jaz_hujan

kita pernah menelusuri tanjakan hutan, dibasahi hujan, tersayat kerikil tajam. Tapi bersamamu semua menyenangkan 🙂 – @egialalim

Dipuncak gunung sm disamping kamu tuh sama, sama2 bikin menggigil.. – @megaherlinda

Meskipun belum bisa satu atap selamanya, setidaknya kita bisa satu tenda sementara 🙂 – @_adityadimas

Diatas puncak tertinggi

Diantara awan yg menutupi

Kuselipkan namamu dalam hati – @dhanijklmn

Kamu itu kayak sleepingbag…selalu buat aku nyaman dan hangat – @maghfirahsyifaA

Di gunung…akar,batu,ranting selalu berdampingan…terus kapan kamu ngedampingin aku 🙁 – @adityo_30

Merbabu Merapi. Mari bersama bangun rumah tangga yang rapi – @YudistiraPrika

Akan kubawa kau pergi bersamaku menuju puncak abadi para dewa, kan kuperkenalkan pada mereka, kaulah mahadewiku – @BejanaKata

Aku kerinci kau rinjani,cinta kita bak raung puncak sejati – @jamhuri_M

Sehoror horornya Merapi, Tapi lebih horor lagi kalo Aku liat Kamu jalan sama Orang Lain … – ‏@shakiena

Aku tau knp mentari selalu muncul secara perlahan karena ia malu ternyata kau mampu menyaingi keindahan dirinya – @Saung_obos

Lo yakin mau bangun rumah tangga sm dia?? Bangun tenda aja dia ngak bisa, apalagi rumah tangga, mending sm gue 😀 – @Re46s0

Belajarlah mencintai orang tuamu dahulu, kemudian alammu, barulah pacarmu – @SHC_YK

Karena bagiku cinta & kesetianmu adalah logistik seumur hidupku – @infogunung

Bergurau dalam mobil sambil nyetir itu mungkin asyik, tapi summit sambil menikmati alam sama kamu itu, damai – @_kainmerah

Kita biarlah seperti lompobattang dan bawakaraeng. tetap beriringan dan berdampingan 🙂 – @alimisme__

Kamu adalah senjaku yg paling jingga. Jauh di ufuk, dekat di pelupuk – @Nizlanivii

Aku ga punya kendaraan, kalo km ingin ke suatu tempat, pilihannya cuma 2: jalan kaki atau kubawa tempat tujuanmu kemari – @Nizlanivii

Embun yg dingin menyambut pagi. Sikapmu yang dingin membuat sakit hati 🙁 – @YudistiraPrika

Itulah sekelumit kutipan singkat mengenai kata-kata pendaki couple romantis untuk sobat pendaki yang kangen akan suasana puncak gunung. Kata romantis ini bisa dikirim ke mantan, pacar, teman, orang tua, jomblo atau yang lainya. Silahkan share di medsos jikalau memang terlihat mak jleb di hati sobat terima kasih.

Advertisements


kata kata pendaki, kata kata anak pendaki jomblo