Kata-kata Mutiara Muka Jelek Terbaru Kalimat Bijak Berwajah Pas-pasan


Kata-kata Mutiara Muka Jelek Terbaru Kalimat Bijak Berwajah Pas-pasan

Kata-kata Mutiara Muka Jelek Terbaru Kalimat Bijak Berwajah Pas-pasan. Setiap manusia dianugerahi wajah yang berbeda. Ada yang tampan, sedang, dan cenderung ke arah jelek. Jelek hanya sebutan manusia dan hanya Tuhan saja yang mahasempurna dibalik menciptakan wajah yang berbeda-beda. Kali ini kita fokus pada pembahasan kata-kata mutiara muka jelek terbaru dengan tujuan mengambil hikmah dari anugerah yang ada.

Kata-kata mutiara muka jelek adalah ulasan begitu sempurnanya Tuhan membuat wajah manusia dengan segala tanggapan manusia itu sendiri. Ini selain membuat setiap orang merasa bersyukur juga berhitung diri apakah wajah sesuatu yang menjamin seseorang nantinya akan sukses atau selamat dunia akhirat dalam dimensi motivasi spiritual.

Silakan hitung sendiri berapa besar pemberian Allah kepada manusia dengan segala apa yang diberikan kepada hambanya. Yang jelas kata-kata mutiara muka jelek ingin mendudukkan posisi muka jelek tidak hanya dalam pandangan manusia melainkan sudut pandang emosi dan spiritual. Ketika Tuhan menciptakan sesuatu pasti ada makna di dalamnya untuk manusia.

Wajah atau muka merupakan bagian depan dari kepala, pada manusia meliputi wilayah dari dahi hingga dagu, termasuk rambut, dahi, alis, mata, hidung, pipi, mulut, bibir, gigi, kulit, dan dagu. Wajah terutama digunakan untuk ekspresi wajah, penampilan, serta identitas. Tidak ada satu wajahpun yang serupa mutlak, bahkan pada manusia kembar identik sekalipun.

Kata-kata Mutiara Muka Jelek Terbaru

Tidak semua manusia bisa mengambil pelajaran terbaik dari setiap peristiwa padahal boleh jadi itu adalah jawaban dari masalah yang selama ini ia cari.

Muka jelek, wajah cekak, paras pas-pasan hanyalah istilah manusia dan itu tidak seiring sejalan dengan mulia atau rendahnya seseorang.

Aneka kata-kata bijak wajah jelek adalah motivasi bagi siapa saja yang membaca tulisan ini.

Yang jelek bukan mukanya tetapi hatinya.

Jelek itu bukan pilihan tetapi takdir yang harus diikuti dengan kesyukuran. Beruntunglah mereka yang hidupnya diliputi kesyukuran bila dibanding mereka yang selalu mengkufuri kenikmatan.

Muka jelek hanya sebutan sedangkan muka yang bertakwa adalah gelar dari sang Ilahi.

Jangan pernah bergeser atas apa yang kita sembah hanya karena muka. Jangan pernah berubah hanya karena ejekan.

Setiap ejekan yang datang pada bagian fisik manusia maka ia sebenarnya menunjuk sendiri kelemahannya.

Kelemahan para pengejek muka jelek bukan pada wajahnya yang keren dan ganteng tetapi mental dasar pecundang yang selalu merasa lebih mulia.

Bergaulah kepada setiap orang karena standart pergaulan bukan terletak pada muka.

Alloh menciptakan berbagai muka untuk mengetahui siapa yang bersyukur dan siapa yang kufur.

Berbahagialah dengan muka yang ada menambah ketakwaan pada diri.

Jangan pernah sekali-kali mendendam dan membenci atas sikap orang menyakiti kita karena sesungguhnya ia menyakiti diri sendiri.

Dengan menyimak kata-kata mutiara muka jelek hendaknya kita bertambah pandai untuk bersyukur atas apa yang kita alami.

Baca Juga:

Lakukan selalu evaluasi diri karena yang menentukan sukses dan tidaknya manusia bukan soal muka melainkan keikhlasan menerima apa yang ada dan mengembangkan potensi yang dimiliki.

Advertisements


kata kata bijak tentang wajah pas pasan, kata kata untuk cewek muka pas pasan, caption bijak untuk cewek muka pas pasan, kata bijak wajah jelek, kata kata inpirasi berwajah jelek, kata mutiara terbaru, kata mutiara wajah pas pasan, kata2 bijak wajah jelek