Kata Kata Motivasi Mencari Suami Idaman Hati Terkini


Kata Kata Motivasi Dalam Mencari Suami Idaman Hati

Kata Kata Motivasi Mencari Suami Idaman Hati Terkini. Pasangan hidupu itu memang misteri  untuk mendapatkannya. Ada yang baru kenal satu minggu cocok untuk lanjut kepelaminan yang sakral. Bahkan ada yang kenal lewat sosial media merasa cocok langsung berubah pikiran untuk melanjutkan ke jenjang serius yaitu pernikahan. Semoga kata motivasi tentang mencari suami kali ini dapat merefresh susana hati yang lama tak kunjung datang suami idaman terkini.

Kata motivasi mencari suami terinspirasi dari seorang gadis yang sudah berumur hampir 40-an tahun belum mendapat dambaan hati yang disukainya. Hal tersebut sangatlah miris tentunya. Banyak faktor yang membuat status diri di usia yang hampir diangka digit empat yang menyelimuti. Salah satunya adalah sakit hati karena pernah menjalin hubungan yang kandas.

KATA KATA MOTIVASI MENCARI SUAMI. Maka dari itu salah satu saran yang dapat dipertimbangkan adalah jangan lupa untuk terus meminta petunjuk kepada Tuhan setiap hari. Skenario apa yang didapat kalau belum dapat pasangan hidup sampai saat ini. Serta jangan mempunyai kriteria yang tinggi dalam menggaet calon suami di usia yang matang.

Kata Kata Motivasi Mencari Suami

Mencari pasangan hidup itu tak semudah apa yang ada di FTV sesuai dengan judulnya. Karena kehidupan nyata itu banyak faktor yang mempengruhinya. Maka kami hadirkan kata-kata motivasi tentang mencari suami yang sesuai dengan kata hati yang paling dalam.

Kata Motivasi Mencari Suami (CK)

  • Suami jangan dicari, tapi tunggulah calon suamimu dengan sabar dan yakin kepada-Nya
  • Hidup itu mudah, tapi jangan dipermudah seperti mencari pasangan hidup sebagai imam keluarga
  • Carilah suami yang bertanggung jawab, sayang, romantis dan berjiwa sabar
  • Suami itu biasanya memiliki jiwa maskulin dalam mempertahankanmu, maka buat apa suami yang hanya mengejarmu karena kecantikanmu
  • Wanita itu punya hak untuk menolak, sedangkan laki-laki mempunyai hak untuk memilih calonnya
  • Hindari memilih calon suami yang kerjaannya hanya MOLIMO
  • Jangan hanya memilih suami yang gagah, ganteng, atletis dan tajir, tapi pilihlah calon suamimu yang bertalenta dalam segala hal salah satunya mempunyai jiwa yang penuh tanggung jawab
  • Rumah tangga itu butuh suami yang dapat membahagiakan istri dan anak-anaknya
  • Terimalah lamaran calon suamimu dengan penuh ilmu bukan hawa nafsu sesaat
  • Suami adalah panglima rumah tangga, maka pilihlah suami yang benar-benar berjiwa panglima

 

Edisi Spesial Caption Jomblo di Tinggal Rabi Gokil Lucu Sekali

Semakin penasaran dengan calon suamimu ngak sob?, kalau tidak ya kebangetan disaat suai sudah beranjak dewasa tanpa ada pendamping hidup yang gagah. Semoga kata motivasi unutk mencari suami kali ini bermanfaat unutk sobat yang sedang galau.

Advertisements


gambar kata suami idaman