Kata-kata Cinta Anak Racing Kalimat Paling Romantis Sang Pembalap


Kata-kata Cinta Anak Racing Kalimat Paling Romantis Sang Pembalap

Kata-kata Cinta Anak Racing Kalimat Paling Romantis Sang Pembalap. Hai Sobat kali ini kita akan membahas tentang kehidupan cinta anak racing. Dan sebenarnya siapa sih anak racing itu? Menurut pengamatan CaptionKata.com anak racing ya anak-anak yan suka balap. Entah di level dan kelas apa intinya mereka yang berkaitan dengan racing. Atau bisa saja mereka penggemar racing itu sendiri. Kata-kata cinta anak racing sebenarnya adalah bagian gambaran kehidupan mereka yang selama ini mungkin jarang di blow up.

Mendengar anak racing mungkin benak kita terlintas acara balapan liar, ugal-ugalan, motor modifikasi, pergaulan bebas dan lainnya. Eit tunggu dulu image itu boleh saja hanya anak racing itu juga manusia lo Sobat. Makanya tim CK akan mengulas tentang kehidupan mereka yang berkaitan dengan cinta. Walau ada bumbu-bumbu romantisnya tetapi setidaknya mereka tidak kering sumber inspirasi dalam pergaulannya.

Aneka kata-kata cinta anak racing tidak jauh dengan kehidupan mereka yang sedang mengejar cinta. Yang namanya cinta pasti ada pasang surut, rasa kangen, konflik, hingga putus. Itulah lekatnya anak racing yang tidak hanya melulu soal menggeber motornya. Walau para joki yang kadang di gadang-gadang merajai balap ala anak racing pun juga tak terlepas dari yang namanya percintaan.

Berkaca dari  gelaran motoGP dan sejenisnya agar kamu tahu seberapa besar perjuangan para pemenang dalam menggapai prestasi dan cinta sejati.

Kata-kata Cinta Anak Racing Kalimat Paling Romantis Sang Pembalap

Okelah sobat kita mulai dulu dari cinta dan motor. Apa kaitannya? Simak berikut kumpulan kalimat untuk cinta anak racing terbaru.

Secepat-cepat anak balap melaju lebih cepat cinta datang padamu.

Cinta tidak bisa dikebut karena cinta tidak butuh kecepatan ia hanya butuh tempat yang nyaman.

Cinta anak racing itu itu seperti oli. Adanya tiada kentara dan tiadanya bikin hubungan berhenti seperti motor tanpa oli.

Gaya percintaan anak racing itu dinamis seperti balapan kadang di depan kadang di belakang, kadang ditelikung kadang menelikung. Yang jelas anak racing itu orangnya fairplay gak suka main di luar koridor.

Jangan pernah mengaku anak racing kalau hanya di tinggal kekasih terus putus asanya seperti kalah balap.

Sekilat melesat anak racing melaju tak akan bisa mengejar cinta yang sudah tinggal landas.

Buktikan cintamu dengan selalu mengirim prestasi pada pasanganmu ketika kamu benar-benar anak racing tulen.

Jangan berharap pasanganmu bangga akan gayamu ketika hanya pamer motor tidak pamer pencapaian.

Sekeras-keras dunia motor pasti akan lunak ketika cinta yang memayunginya.

Jangan berkorban untuk cinta yang kosong yaitu ketika kamu berprestasi ia mendekat tapi ketika kamu terjatuh ia meninggalkanmu.

Hancurkan egomu demi cintamu yang tulus.

Carilah pasangan yang selalu mendukung prestasimu bukan menghalangimu.

Okelah Sobat cukup dulu ya semoga bermanfaat. Gunakan kata-kata cinta anak racing dalam mengejar cinta dan memberi warna hubungan cintamu.

Baca Juga:

Jadilah anak racing dan pecinta sejati maka kau akan mendapatkan cinta yang berkualitas. Hindari mencari popularitas jika prestasimu hanya sebesar biji sawi. Popularitas akan terdongkrak dengan sendirinya ketika kamu fokus pada prestasimu.

Advertisements


dp bbm anak drag, foto romantis pembalap, gambar drag dan kata kata, anak drag racing, Foto anak balap romantis, foto pembalap romantis, kata anak racing romantis, quotes tentang cinta dalam pembalap