Kata Bijak Islami dalam Rumah Tangga, Kalimat Mutiara untuk Keluarga Kecilku


Kumpulan Kata Bijak Islami dalam Rumah Tangga Kalimat Mutiara untuk Keluarga Kecilku Terbaru

Kumpulan Kata Bijak Islami dalam Rumah Tangga, Kalimat Mutiara untuk Keluarga Kecilku Terbaru. Update koleksi kata kata bijak rumah tangga harmonis penuh kasih sayang. Kami yakni banyak sekali yang mencari kutipan tentang keluarga atau rumah tangga, entah itu caption dp bbm gambar meme rumah tangga atau sekedar tulisan indah tentang keluarga. Ini terbukti dengan banyaknya keyword yang terjaring di mesin pencarian google seperti kata bijak rumah tangga harmonis, kata bijak rumah tangga mario teguh, kata pertengkaran rumah tangga, kata mutiara suami kepada istri, kata mutiara untuk keluarga kecilku, kata kata mutiara untuk istri di rumah, kata mutiara untuk istri dan anak, kata kata rumah tangga hancur, kata kata kata sedih tentang keluarga, kata mutiara keluarga bahasa inggris, kata bijak rumah tangga harmonis, kata bijak rumahku surgaku dan masih banyak lagi.

Mukinkah sobat termasuk salah satu yang mencari kata kunci tentang rumah tangga diatas? Terdamparnya sobat di www.captionkata.com situs caption dan kata bijak terbaru ini adalah jawaban jika sobat sedang mencari quotes romantis untuk keluarga tercinta. Kata bijak cinta islami untuk keluarga juga sangat penting untuk membangun keluarga yang harmonis dengan mencari keridho-an Allah subhanahu wa ta’ala.

Setelah sebelumnya kami sajikan kata bijak aa gym nasehat kehidupan dan juga kata kata mutiara kesabaran dalam menghadapi permasalahan hidup, maka hari ini tim redaksi CAPTIONKATA akan mencoba menghadirkan kalimat mutiara islami dalam rumah tangga kutipan bijak untuk keluarga kecilku yang insyaa Allah akan menambah rasa kasih dan sayang terhadap suami, istri dan anak.

Kumpulan Kata Bijak Islami dalam Rumah Tangga Terbaru

Berikut ini adalah kumpulan kata kata motivasi islami dalam rumah tanggal quotes untuk menjaga keluarga dan menuntun kejalan kebenaran.

Seorang Muslim yang menanam pohon atau menabur benih pada bidang tanah, di mana manusia, burung dan hewan bisa memakannya, adalah melakukan perbuatan amal. (HR Muslim)

Ada sebuah semir untuk segala sesuatu yang menghapus karat, dan semir untuk jantung adalah dengan mengingat Allah. (HR Bukhari)

Hai orang-orang yang beriman, jagalah dirimu dan keluargamu dari api neraka yang bahan bakarnya dari manusia dan batu, penjaganya adalah para malaikat yang kasar, keras, dan tidak pernah mendurhakai Allah terhadap apa yang diperintahkan-Nya kepada mereka serta selalu mengerjakan apa yang diperintahkan. – (Q.S At-Tahrim: 6)

Tindakan apa yang paling baik? Dengan menggembirakan hati manusia, memberi makan orang yang lapar, membantu para korban, meringankan kesedihan yang sedih, dan menghilangkan penderitaan yang terluka. (HR Bukhari)

Berbincang-bincanglah dengan anak perempuanmu, bermainlah dengan anak laki-lakimu. Kamu harus bisa menjadi teman yang lebih baik bagi mereka daripada orang lain. Pergaulan di masyarakat saat ini banyak menawarkan teman yang buruk. Sebelum mereka berteman dengan yang buruk seperti itu, mereka perlu menemukan teman terbaik mereka di dalam dirimu. (Nouman Ali Khan)

Jangan memaksakan agama pada keluargamu. Tunjukkan kepada mereka keindahan agama melalui pengamalan kamu sendiri. (Nouman Ali khan)

The Creator before creation. Sunnah before tradition. Parents before friends. Family before job. Pray before prayed upon. (Sheikh Alaa Elsayed)

Lima hal yang harus didahulukan; Sang Pencipta sebelum makhluk, Sunnah sebelum tradisi, Orang tua sebelum teman, Keluarga sebelum pekerjaan, dan shalat sebelum dishalatkan. (Sheikh Alaa Elsayed)

Ciptakanlah sebuah lingkungan hidup yang positif di rumah. Rumah seharusnya menjadi tempat di mana seorang anak ingin segera kembali ke sana. (Mufti Ismail Menk)

Ketika seorang pria memiliki pengetahuan yang baik tentang agama, dia bisa menuntun keluarganya dengan hormat. Ketika seorang wanita memiliki pengetahuan yang baik tentang agama, dia bisa menuntun anak-anaknya dalam kerendahan hati. Ketika anak memiliki pengetahuan yang baik tentang agama, mereka bisa menuntun orang tua mereka ke surga.

Bertakwalah kepada Allah dan ajarilah keluargamu, serta ajari anak-anak lelaki dan anak-anak perempuanmu. Alangkah indahnya sebuah rumah ketika para penghuninya berada di atas sunnah. (Sheikh Muqbil Al-Hadee)

Bayangkan ketika kamu kembali bersatu dengan keluargamu di surga. Itulah definisi sebuah kesuksesan. (Dr. Bilal Philips)

Nah itulah kumpulan kata bijak islami dalam rumah tangga, kalimat mutiara untuk keluarga kecilku penuh inspirasi untuk membangun keluarga yang harmonis. Semoga bermanfaat bagi sobat yang sedang mencari quotes nasehat untuk keluarga terlengkap sekarang ini yang kami harapakan juga dapat mewakili bagi sobat yang juga mencari kata hati seorang istri untuk suami, kata mutiara suami kepada istri, kata mutiara suami istri mario teguh, kata bijak seorang istri yang sabar, kata bijak untuk suami yang egois, kata mutiara untuk suami yang sedang bekerja dan lain sebagainya.



kata kata mutiara bijaksana untuk ibu tentang tidak suka terhadap rumah tangga anaknya, Caption keluarga kecil, Dp bm kata kluarga kecil, dp foto keluarga, gambar kata kata untuk keluarga kecil, Kata mutiara untuk keluarga, kata nasehat rumah tangga, meme rumah tangga