Mudahnya Cek Resi, Ongkir dan Lacak Paket Pengiriman Memakai Shipper

Mudahnya Cek Ongkir, Cek Resi & Lacak Paket Pengiriman Memakai Shipper

Diakui atau tidak, krisis kesehatan pandemi virus corona (COVID-19) yang melanda di berbagai belahan dunia, termasuk Indonesia, memberikan efek yang sangat besar terhadap berbagai bisnis dan jenis usaha. Banyak usaha dan bisnis yang sudah lama dirintis harus menyerah dan gulung tikar akibat hantaman pandemi.

Namun dibalik semua itu, ternyata masih ada sebagian bisnis yang tidak hanya mampu bertahan, bahkan meningkat dengan pesat perkembangannya. Salah satunya adalah bisnis toko online, dan mungkin saja Anda salah satunya yang beruntung.

Hal ini didukung oleh pergeseran kebiasaan banyak orang yang lebih memilih membeli barang secara online untuk mengurangi kontak fisik dengan orang lain. Selain itu, belanja barang secara online saat ini juga semakin mudah dilakukan.

Bagi Anda para pelaku bisnis online, tentu saja hal ini merupakan berkah yang luar biasa. Namun karena aktivitas di toko online Anda meningkat, maka pelayanan dan interaksi Anda dengan calon konsumen pun akan meningkat pula. Terlebih lagi ketika mereka banyak yang menanyakan mengenai tarif ongkir termurah agar mereka bisa lebih menghemat.

Banyaknya pilihan jasa ekspedisi di satu sisi sangat memudahkan, namun di sisi lainnya juga akan menyulitkan Anda ketika harus mengecek satu per satu tarif ongkir. Anda harus membuka website resmi jasa ekspedisi untuk mengetahuinya dan segera menginformasikan kepada calon konsumen Anda.

Tentu saja hal semacam ini kerap kali akan mereporkan Anda. Selain itu juga akan sangat menyita banyak waktu dan tenaga.

Cek Ongkir dengan Mudah di Shipper

Jika Anda mengalami kasus seperti di atas, maka tidak ada salahnya Anda mencoba menggunakan Shipper. Adapun Shipper.id merupakan sebuah layanan agregator logistik yang akan memudahkan Anda dalam mengelola toko online, mulai dari cek tarif ongkos kirim, lacak paket pengiriman, hingga layanan gudang atau warehouse untuk menyimpan barang.

Dengan memakai Shipper, Anda tidak perlu lagi membuka website perusahaan ekspedisi untuk mengetahui tarif ongkir, sehingga Anda bisa segera menginformasikan jasa pengiriman mana yang menawarkan tarif ongkir termurah.

Anda tinggal mengeceknya melalui Shipper dengan cara mengisi tempat asal dan kemana paket akan dikirim. Platform Shipper akan menampilkan data ongkir dari berbagai jasa pengiriman yang ada secara tepat, akurat dan real-time. Selanjutnya biarkan konsumen Anda yang menentukan pilihannya.

Adapun Shipper ini sendiri saat ini sudah mendukung berbagai ekspedisi, seperti Ninja Xpress, Lion Parcel, DPEX, GO-SEND, Grab Express, Paxel, SAP, POS Indonesia, JNE, RPX, SiCepat, TIKI, J&T, hingga jasa pengiriman Wahana.

Cek Resi dengan Mudah di Shipper

Tidak hanya mudah dalam pengecekan tarif ongkir, melalui Shipper Anda juga bisa melakukan cek resi dengan mudah sekali. Pasalnya, Anda tidak perlu mengeceknya di website jasa ekspedisi yang Anda gunakan. Namun Anda bisa mengirim banyak nomor resi hingga 10 sekaligus meskipun dari jasa pengiriman yang berbeda. Anda hanya perlu memisahkan nomor resi dengan tanda koma, spasi ataupun baris baru (enter).

Tentu saja hal ini akan sangat memudahkan Anda untuk segera menginfomasikan nomor resi kepada pelanggan toko online Anda. Dengan cara ini Anda dan juga konsumen Anda akan sangat mudah ketika hendak melacak paket pengiriman sudah sampai di mana, secara akurat dan real-time.

Cepatnya respon Anda dalam menginformasikan tarif ongkir jika ada yang bertanya, dan memberikan nomor resi kepada konsumen Anda, hal ini akan membuat toko online Anda semakin dipercaya dan tidak menutup kemungkinan pelanggan Anda akan merekomendasikan kepada teman-teman mereka. Maka secara tidak langusng, reputasi toko online Anda akan semakin baik dan penjualannya pun bisa ikut meningkat.

Jika Anda ingin kerja sama iklan (sponsorship), content placement, pemasangan backlink dan kerja sama lainnya, Anda bisa menghubungi kami lewat WhatsApp:

Dewi: https://wa.me/6281326325743