Kumpulan Kata-kata Bijak Hari Anak Nasional 23 Juli Terbaru: Peringatan Hari Penting yang Terlupakan


Kumpulan Kata kata Bijak Hari Anak Nasional 23 Juli Terbaru Peringatan Hari Penting yang Terlupakan

Kumpulan Kata-kata Bijak Hari Anak Nasional 23 Juli Terbaru: Peringatan Hari Penting yang Terlupakan. Tak terasa buah hati kita semakin besar. Ini satu ciri yang simpel kadang kita lupa sejauhmana memberikan perhatian kepada anak hingga detailnya. Salah satu pengingat begitu pentingnya tentang anak-anak adalah dengan hari anak nasional yang diperingati setiap tanggal 23 Juli. CaptionKata.com menyediakan kumpulan kata-kata bijak Hari Anak Nasional (HAN) untuk Anda.

Hari Anak merupakan kegiatan dalam rangka memberikan penghargaan terhadap anak-anak. Walau memang di setiap negara di dunia diselenggarakan pada tanggal yang berbeda-beda. Misalnya Hari Anak Internasional diperingati setiap tanggal 1 Juni, dan Hari Anak Universal diperingati setiap tanggal 20 November. Ada negara lainnya merayakan Hari Anak pada tanggal yang lain, dan perayaan ini bertujuan menghormati hak-hak anak di seluruh dunia.

Dasar HAN adalah mengacu pada Keputusan Presiden Republik Indonesia Nomor 44 Tahun 1984 tanggal 19 Juli 1984. Dengan perhatian yang lebih jauh maka sebuah bangsa tidak akan khawatir kehilangan para penerusnya.

Di sini ada kumpulan kalimat motivasi hari anak nasional yang akan melengkapi peringaran HAN di negara kita tercinta Indonesia.

Kumpulan Kata-kata Bijak Hari Anak Nasional 23 Juli Terbaru

Kapan anak Anda lahir? Kapan ia pertama bisa duduk saat tumbuh dari bayi? Kapan pertama kali bisa mengucapkan kata “ayah”. Dah masih banyak hal-hal lainnya dalam memori dengan si kecil. Ini adalah hal-hal yang memang menjadi perhatian semua orang tua apalagi negara.

Kumpulan kata-kata bijak hari anak nasional 23 Juli akan membuat diri Anda lebih menyukai waktu-waktu bersama keluarga terutama anak-anak. Berikut kata-kata bijak hari anak nasional 23 Juli terbaru untuk pembaca:

Anak adalah pelepas lelah penghilang rasa sakit. Senyum mereka menghilangkan rasa lelah seharian bekerja.

Anak adalah pelita masa depan keluarga. Dengannya orang tua selalu memberikan yang terbaik dan selalu fokus berada di track yang benar.

Anak adalah generasi masa depan bangsa dan masa depan bangsa akan suram bila sebuah negara tidak perhatian terhadap anak-anak.

Kemajuan sebuah bangsa ditentukan kemajuannya dalam mengelola anak-anak.

Ketika engkau lupa sesuatu tanyakan ke anak-anak Anda. Ia akan mengingatnya.

Jangan pernah mengecewakan anak-anak. Satu kali kekecewaan orang tuan terhadap anaknya akan membawa dampak buruh jiwanya.

Berikan sesuatu yang surprise terhadap anak-anak dan jangan berikan janji-janji manis.

Satu kali engkau ingkar janji terhadap anak maka seribu kali engkau akan ditagih.

Bersama anak-anak adalah kesempatan terbaik membina mental mereka.

Anak-anak tidak perlu kata-kata. Anak-anak memerlukan contoh sikap Anda.

Kurangi teori di depan anak-anak. Perbanyaklah praktek yang mengasyikkan.

Janganlah engkau biarkan anak-anak asal memilih teman. Kasih penjelasan siapa saja yang pantas dijadikan teman.

Ajaklah anak-anak diskusi jangan ajak anak-anak menerima perintah.

Baca Juga:

Demikian ulasan pendek kumpulan kata-kata bijak hari anak nasional 23 Juli. Semoga memberikan inspirasi terhadap perkembangan si buah hati dalam menapaki perjalanan masa depannya.

Advertisements


gambar dp kalimat peringatan