Kata Mutiara Untuk Hari Pahlawan, Ucapan Terima Kasih Kepada Para Pejuang Bangsa


Kumpulan Kata Mutiara Untuk Hari Pahlawan Ucapan Terimakasih Kepada Pahlawan Nasional

Kumpulan Kata Mutiara Untuk Hari Pahlawan, Ucapan Terima Kasih Kepada Para Pejuang Bangsa Terbaru. Update kata bijak ucapan selamat hari pahlawan, kumpulan kata kata mutiara sambut hari pahlawan 10 november terkini penuh inspirasi. Tulisan indah kata motivasi hari pahlawan maupun hanya sekedar gambar meme hari pahlawan untuk menyambut hari bersejarah ini. Sobat CK yang keren dan kece kata mutiara untuk hari pahlawan, kata kata pahlawan perang, kata kata hari pahlawan romantis, ucapan terima kasih kepada pahlawan, kata kata hari kemerdekaan, kata kata pahlawan yang terlupakan, kata kata baper tentang pahlawan dan pesan pahlawan sangat cocok untuk memperingati dan mengenang jasa-jasa pahlawan bangsa ini.

Apakah sobat sedang mencari aneka kata kata mutiara untuk menyambut hari pahlawan yang biasanya diperingati pada tanggal 10 november? Menurut kami dengan terdamparnya sobat di www.captionkata.com situs caption dan kata bijak terkini sudah dapat diartikan bahwa sobat sedang browsing tentag quotes hari pahlawan sebagaimana keyword yang terjaring di mesin pencarian google seperti kata kata hari pahlawan, kata kiasan untuk pahlawan, kata kata pahlawan perang, ucapan terima kasih kepada pahlawan, kata mutiara tentang nasionalisme, kata bijak untuk para pejuang, quote pahlawan nasional, kata mutiara bangsa, pesan pahlawan, kata bijak untuk para pejuang, kata kata pahlawan perang, kata kata pahlawan islam, semangat pahlawan dan untaian hari pahlawan lainnya.

Maka dari itu hari ini tim redaksi CAPTIONAKAT (CK) akan mencoba berbagi kata kata mutiara hari pahlawan yang kami rangkum kata mutuara pahlawan soekarno, kata kata bijak cut nyak dien, kata mutiara raden ajeng kartini, kata motivasi bung tomo dan kutipan bijak dari pahlawan lainnya. Caption anak bangsa maupun puisi terima kasih pahlawan dan yang tak kalah keren adalah gambar display picture hari pahlawan bergerak (GIF) atau dp bbm animasi untuk memperingati hari pahlawan. Kutipan dari pahlawan tentu akan menjadi motivasi tersediri bagi putra putri bangsa untuk tetap menjaga persatuan dan kesatuan indonesia.

Kumpulan Kata Mutiara Untuk Hari Pahlawan Terbaru

Berikut ini adalah kumpulan kata kata bijak hari pahlawan atau lebih tepatnya pesan-pesan pahlawan untuk penerus bangsa yang biasanya masyarakat menggunakan dp atau logo hari pahlawan ini sebagai foto profil facebook (fb), status whatsapp (wa), story instagram (ig) dan aplikasi sosial media lainnya.

Selamat hari pahlawan… Tidak ada yang tidak mukin selagi kita masih memiliki keyakinan untuk berjuang

Kemerdekaan ini diraih dengan susah payah oleh pahlawan, mari kita teruskan perjuangan mereka dengan menjaga persatuan dan kesatuan… Selamat Hari Pahlawan

Ingin maju tidak selalu dengan kekuatan, jika kita bersatu siapa yang tahu???

Bangsa yang besar adalah bangsa yang menghargai jasa-jasa para pahlawannya. (Ir. Soekarno)

Apabila di dalam diri seseorang masih ada rasa malu dan takut untuk berbuat suatu kebaikan, maka jaminan bagi orang tersebut adalah tidak akan bertemunya ia dengan kemajuan selangkah pun. (Ir. Soekarno)

Darahmu tumpah di Tanah Pusaka, jiwamu mengawal tegaknya Indonesia, Engkau pahlawanku, engkau kusuma negaraku!

Berkacalah pada sejarah yang telah terukir indah dan berhentilah menatap masa depan dengan mata yang buta.

Percayalah akan potensi yang kalian miliki dan tanamkanlah rasa saling peduli untuk negeri yang kita cintai.

Pahlawan yang setia itu berkorban, bukan buat dikenal namanya, tetapi semata-mata untuk membela cita-cita. (Dr. Mohammad Hatta)

Apa yang dilakukan oleh orang setelah mendengar suatu khotbah jauh lebih penting dari apa yang dikatakannya tentang khotbah itu. (Dr. Mohammad Hatta)

Banyak hal yang bisa menjatuhkanmu. Tapi satu-satunya hal yang benar-benar dapat menjatuhkanmu adalah sikapmu sendiri. (R.A Kartini)

Teruslah bermimpi, teruslah bermimpi, bermimpilah selama engkau dapat bermimpi! Bila tiada bermimpi, apakah jadinya hidup! Kehidupan yang sebenarnya kejam. (R.A Kartini)

Jangan mudah tergelincir dalam saat-saat seperti ini, segala tipu muslihat dan provokasi-provokasi yang tampak atau tersembunyi dapat dilalui dengan selamat, kalau kita waspada dan bertindak sebagai patriot. (Jenderal Sudirman)

Robek-robeklah badanku, potong-potonglah jasad ini, tetapi jiwaku dilindungi benteng merah putih, akan tetap hidup, tetap menuntut bela, siapapun lawan yang aku hadapi. (Jenderal Sudirman)

Kebebasan berarti bebas melakukan semua kebaikan, bukan bebas lepas melakukan semua kejahatan tanpa boleh diadili. (Jenderal Sudirman)

Bahwa kemerdekaan satu negara, yang didirikan diatas timbunan runtuhan ribuan jiwa-harta-benda dari rakyat dan bangsanya, tidak akan dapat dilenyapkan oleh manusia siapapun juga. (Jenderal Sudirman)

Ing ngarso sung tulodho, Ing madyo mangn karsa, Tut wuri Handayani (Yang di depan memberikan teladan, yang di tengah memberikan dukungan, yang di belakang memberikan kekuatan). (Ki Hajar Dewantara)

Pendidikan dan pengajaran di dalam Republik Indonesia harus berdasarkan kebudayaan dan kemasyarakatan bangsa Indonesia, menuju ke arah kebahagiaan batin serta keselamatan hidup lahir. (Ki Hajar Dewantara)

Apapun yang dilakukan oleh seseorang itu, hendaknya dapat bermanfaat bagi dirinya sendiri, bermanfaat bagi bangsanya, dan bermanfaat bagi manusia di dunia pada umumnya. (Ki Hajar Dewantara)

Hormatilah dalam pada itu segala adat istiadat yang kuat dan sehat, yang terdapat di daerah-daerah dan yang tidak mengganggu atau menghambat Persatuan Negara dan Bangsa Indonesia. (Ki Hajar Dewantara)

Cuma sedikit orang yang rela menjadi kecil, sehingga bisa dipakai oleh Allah untuk melewati lubang-lubang ujian yang sempit. (Cut Nyak Dien)

Dalam menghadapi musuh, tak ada yang lebih mengena daripada senjata kasih sayang. (Cut Nyak Dien)

Pada waktu kita khawatir, kita terkadang lebih percaya pada masalah kita darpada janji Allah. (Cut Nyak Dien)

Kita tidak akan menang bila kita masih terus mengingat semua kekalahan. (Cut Nyak Dien)

Berjuanglah terus supaya pala dan cengkeh tumbuh kembali dan agar rakyat hidup bebas. Berjuanglah terus, rakyat pasti akan merdeka. (Kapitan Pattimura)

Saya adalah beringin besar dan setiap beringin besar akan tumbang, tapi beringin lain akan menggantikannya. Saya adalah batu besar dan setiap batu besar akan terguling, tapi batu lain akan menggantikannya. (Kapitan Pattimura)

Berunding dengan pengisap darah rakyat, adalah berarti menyerah. (Kapitan Pattimura)

Kita tunjukkan bahwa kita adalah benar-benar orang yang ingin merdeka. Lebih baik kita hancur lebur daripada tidak merdeka. (Bung Tomo)

Jangan kita serang musuh sebelum mereka menyerang kita. jika musuh menyerang lebih dahulu, maka akan kita balas dengan penuh perjuangan. (Bung Tomo)

Rawe-rawe rantas, malang-malang putung (Barang siapa yang menghalangi dalam menegakkan kebaikan, maka akan menemui masalah). (Bung Tomo)

Selama banteng-banteng Indonesia masih mempunyai darah merah yang dapat membikin secarik kain putih merah dan putih maka selama itu kita tidak akan mau menyerah kepada siapapun juga. (Bung Tomo)

Kemerdekaan nasional adalah bukan pencapaian akhir, tapi rakyat bebas berkarya adalah pencapaian puncaknya. (Sutan Syahrir)

Penyelesaian nasib bangsa kita hanya akan ditentukan oleh orang-orang yang berhati besar, kuat dan jujur, serta bercita-cita tinggi dan murni. (Sutan Syahrir)

Dan hanya semangat kebangsaan, yang dipikul oleh perasaan keadilan dan kemanusiaan, yang dapat mengantar kita maju dalam sejarah dunia. (Sutan Syahrir)

Hidup yang tak diperjuangkan tak dapat dimenangkan. (Sutan Syahrir)

Demikianlah kumpulan kata mutiara untuk hari pahlawan, ucapan terima kasih kepada para pejuang bangsa terbaru sekarang ini. Semoga bermanfaat bagi sobat yang sedang mencari koleksi kata kata mutiara untuk memperingati hari pahlawan. Jangan lupa simak juga quotes sumpah pemuda dan juga kata motivasi hari kesaktian pancasila penuh arti dan makna tentu sangat menginspirasi.