Mengenal Tokenomy, Platform Investasi Crypto yang Aman dan Terpercaya

Mengenal Tokenomy, Platform Investasi Crypto yang Aman dan Terpercaya

Geliat investasi crypto dalam beberapa tahun belakangan memang sangat menggiurkan. Ditambah saat ini sarana informasi untuk belajar dan juga memulai investasi sangat mudah didapatkan. Tips-tips berinvestasi aset mata uang digital atau kripto untuk para pemula juga tersebar luas di internet.

Bagi Anda para pemula, mencari platform investasi untuk investasi kripto memanglah sedikit sulit. Namun bukan berarti mustahil untuk mendapatkan platform investasi yang aman dan juga terpercaya.

Salah satu platform investasi kripto yang direkomendasikan adalah Tokenomy. Bagi Anda yang belum mengetahuinya, Tokenomy merupakan salah satu platform aset kripto di Indonesia yang memiliki produk yang sangat beragam. Bahkan Tokenomy juga memiliki token atau aset kripto sendiri yaitu TEN.

Keamanan Investasi Aset Kripto di Tokenomy

Keamanan Investasi Aset Kripto di Tokenomy

Tokenomy diklaim sebagai platform dengan keamanan yang cukup tinggi. Karena tidak hanya memiliki metode Know Your Customer (KYC) yang kuat, namun juga mematuhi peraturan Anti-Pencucian Uang dan Pencegahan Pendanaan Terorisme (APU-PPT).

Untuk menjaga keamanan ini, Tokenomy beroperasi dengan prinsip “Security-First“, dengan poin-poin sebagai berikut:

1. Keamanan Aset

Platform Tokenomy bekerja dengan kustodian kripto yang memiliki reputasi dan asuransi seperti Kustodi Coinbase. Hal ini merupakan upayauntuk pengamanan aset pengguna. Selain itu juga melakukan evaluasi aset secara berkala agar dapat terus beroperasi dengan kapasitas penuh.

2. Keamanan Akun

Upaya yang sama juga dilakukan untuk pengaman akun. mulai dari Enkripsi untuk mengamankan semua kata sandi akun, otentikasi dua faktor, konfirmasi email saat penarikan. Terdapat pla customer service yang siaga selama 27/7 melalui email atau sosial media.

3. Keamanan Platform

Tokenomy merupakan platform exchange kripto yang terjamin kemanannya. Beberapa yang dilakukan untuk menjamin keamanan platform di Tokenomy antara lain:

  • Data situs web dikirim melalui koneksi Transport Layer Security (TLS) yang telah terenkripsi (menggunakan SSL atau HTTPS).
  • Aplikasi internal memiliki kontrol akses tertinggi dan tidak pernah diekspos ke internet publik.
  • Program bug bounty memanfaatkan komunitas keamanan yang lebih luas untuk terus mengevaluasi potensi ancaman.
  • Business Continuity Planning (BCP) berfungsi untuk memastikan pengoperasian semua platform Tokenomy dalam 24/7.
  • Pembatasan secara meningkat untuk mencegah serangan DDOS.

Dengan keamanan yang mumpuni tersebut, pastinya Tokenomy menjadi lebih nyaman digunakan untuk berinvestasi kripto. Selain itu, Tokenomy juga merupakan anak perusahaan dari Indodax, bursa aset kripto terbesar di Indonesia, dengan lebih dari 3,5 juta anggota terverifikasi. Teregulasi di bawah Labuan Financial Services and Security Act 2010 (LFSSA), Tokenomy menjamin keamanan trading dan investasi kripto Anda.

Jika Anda ingin kerja sama iklan (sponsorship), content placement, pemasangan backlink dan kerja sama lainnya, Anda bisa menghubungi kami lewat WhatsApp:

Dewi: https://wa.me/6281326325743