Mengenal Layanan SMOOA IndiHome, Kelebihan, Syarat dan Cara Berlangganan

Mengenal Layanan SMOOA IndiHome, Kelebihan, Syarat dan Cara Berlangganan

Apakah Anda sudah pernah mendengar mengenai add on terbaru IndiHome yang bernama SMOOA? Layanan tambahan SMOOA IndiHome merupakan layanan paket kuota keluarga. Atau paket kuota internet mobile yang bisa digunakan oleh beberapa orang sekaligus.

Berbeda dengan WiFi atau tetheering, paket kuota SMOOA IndiHome bisa digunakan sekalipun anggota keluarga yang tergabung tidak berada di tempat yang sama. Kuota SMOOA IndiHome tidak bisa digunakan sendirian, Anda harus 1 nomor utama sebagai admin dan minimal 2 nomor anggota. Paket ini bisa digunakan untuk berbagi kuota telkomsel, maksimal sampai 6 anggota keluarga.

Kelebihan Layanan SMOOA IndiHome

Bagi Anda yang lebih bergantung pada wifi dan hanya memerlukan kuota saat keluar rumah atau kantor biasanya tidak memerlukan banyak kuota. SMOOA IndiHome bisa menjadi solusi yang efektif bagi Anda dan juga keluarga. Berikut adalah beberapa keunggulan SMOOA IndiHome:

  • SMOOA IndiHome lebih praktis dalam pembayaran, karena SMOOA IndiHome adalah add on IndiHome maka tagihannya akan dibundling dengan tagihan bulanan IndiHome Anda, tentunya setelah ditambahkan PPN 10%
  • SMOOA IndiHome lebih efisien karena Anda hanya perlu membeli 1 paket Internet dan dapat digunakan oleh satu keluarga. Jumlah kuota yang Anda beli juga bisa menyesuaikan kebutuhan keluarga Anda
  • Admin paket SMOOA IndiHome atau nomer utama yang didaftarkan dapat mengatur besaran paket untuk masing- masing anggota. Selain itu penggunaan kuota ini juga bisa dipantau oleh admin sehingga lebih aman untuk anak-anak agar tidak berlebihan dalam penggunaan gadget.
  • Dengan menggunakan SMOOA IndiHome Anda dapat menghemat pengeluaran kuota internet. Terlebih jika Anda dan keluarga merupakan tipikal orang yang lebih sering menggunakan Wifi. Sebab, SMOOA IndiHome tersedia dalam berbagai pilihan paket mulai 75ribu per bulan untuk 6 orang anggota keluarga.
  • Selain mendapatkan paket kuota, Anda juga mendapatkan free telepon dan SMS unlimited untuk sesama anggota keluarga. Dan free telepon serta SMS ke semua operator. Durasi bonus telepon ke semua operator ini akan berbeda sesuai dengan paket yang dipilih.

Syarat dan Cara Berlangganan Layanan SMOOA IndiHome

Syarat berlangganan layanan SMOOA IndiHome ini sangat mudah, yaitu Anda merupakan pelanggan IndiHome. Dan syarat kedua adalah Anda menggunakan SIM card Telkomsel untuk handphone Anda. Sedangan cara berlangganannya juga sangat mudah.

Untuk berlangganan paket SMOOA IndiHome ini, pertama-tama Anda bisa mengunjungi situs smooa.indihome.co.id atau smooa.telkomsel.com. Di kedua situs tersebut akan terdapat keterangan paket, tarif dan fasilitas yang akan Anda dapatkan. Setelah Anda memahami pilihan paket Anda bisa langsung klik daftar.

Dalam kolom pendaftaran Anda akan diminta mengisi beberapa data pribadi, kemudian setelahnya Anda akan diminta untuk memilih paket. Nomor telepon utama akan diisikan pada kolom setelah Anda menentukan paket yang akan Anda pilih.

Setelah semua nomor telepon diinput, Anda akan diminta login menggunakan nomor utama untuk melakukan verifikasi. Setelah proses verifikasi sukses Anda bisa langsung mengaktifkan semua nomor anggota dan kuota keluarga sudah dapat digunakan oleh semua anggota keluarga Anda.

Layanan add on SMOOA IndiHome ini akan memiliki masa berlaku selama 30 hari dan akan diperpanjang secara otomatis setiap bulannya.

Jika Anda ingin kerja sama iklan (sponsorship), content placement, pemasangan backlink dan kerja sama lainnya, Anda bisa menghubungi kami lewat WhatsApp:

Dewi: https://wa.me/6281326325743