Beragam Kelebihan dan Kekurangan Live.On dari XL Axiata yang Perlu Diperhatikan

Beragam Kelebihan dan Kekurangan Live.On dari XL Axiata yang Perlu Diperhatikan

Sebagai bentuk pelayaan terhadap para pelanggan pperator seluler XL Axiata meluncurkan merek operator digital baru bernama Live.On pada 2020 yang lalu. Operator selukar Live.On memang menarget kaum millenial dengan kebutuhan kuota cukup besar. operator ini dibuat untuk memberikan keleluasaan bagi pelanggan, agar bisa mengatur penggunaan paket data miliknya sendiri tanpa perlu terlalu sering melakukan cek kuota.

Sesuai dengan target pasarnya Live.On menyediakan setidaknya 7 paket internet murah, yang bisa Anda beli dan Anda pilih secara digital. Termasuk dalam pemesana SIM card dan pembelian paket, semua dilakukan secara digital melalui aplikasi yang sudah disediakan.

Kelebihan Live.On dari XL Axiata

Selayaknya produk baru, pastinya memiliki keunggulan tersendiri yang akan dijadikan daya tarik pasar. Live.On dari xl Axiata ini memang memiliki beberapa keunggulan yang unik dan sangat menarik, diantaranya Adalah:

1. Dapat Menentukan Kombinasi Nomor Sendiri

Keunggulan yang pertama adalah saat melakukan pembelian SIM card, Anda bisa memilih dan menentukan sendiri kombinasi nomor yang Anda inginkan. Hal ini tentunya menjadi salah satu daya tarik tersendiri bagi pelanggan.

2. Pembelian Paket Secara Digital

Seperti klaim yang sebelumnya sudah diulas, Live.On merupakan operator yang melakukan pelayanan digital 100%. Hal ini sangat menguntungkan karena pelanggan tidak perlu repot membeli dan menimbun pulsa. Jika Anda memerlukan paket data atau saat masa aktif kuota habis Anda bisa langsung mengisi dan membayar tanpa harus repot mengisi Pulsa.

3. Pilihan Pembayaran yang Beragam

Untuk mendukung poin yang kedua maka kelebihan yang ketiga adalah kemudahan sistem pembayaran. Anda bisa membeli paket dan membayar dengan banyak metode pembayaran mulai dari Dana, OVO, Shopeepay, Gopay dan juga Transfer bank. Serta beberapa sistem pembayaran lainnya.

4. Dapat Melakukan Rollover Data

Keunggulan yang keempat dan merupakan keunggulan yang banyak menjadikan penasaran adalah adanya layanan rollover data. Rollover data adalah pemindahan sisa data bulan ini ke bulan berikutnya. Dengan demikian Anda tidak perlu khawatir sisa kuota Anda akan hangus, karena bisa Anda rollover ke bulan berikutnya dan berikutnya sampai dengan batas maksimal 1000GB.

5. Memiliki Kuota Emergency

Setiap pembelian paket Anda akan diberikan 3GB kuota emergency, kuota ini akan otomatis Anda gunakan jika kuota utama Anda sudah habis. Jadi jika Anda kehabisan data dan belum sempat membeli, Anda tidak perlu khawatir karena masih memiliki 3GB kuota emergency.

6. Banyak Pilihan Paket

Seiring dengan berjalannya waktu Live.On juga terus meningkatkan pelayanan. Salah satunya dengan menambah pilihan paket. Saat ini tersedia 2 paket internet dengan masa berlaku 10 hari dan 5 paket internet dengan masa aktif 30 hari. Anda bisa memilih sesuai dengan kebutuhan Anda masing-masing.

7. Jaringan Kuat dan Stabil

Kelebihan yang ke tujuh adalah jaringan yang kuatdan stabil. Karena Live.On memang menggunakan jaringan XL Axiata 4,5G yang dipastikan kuat dan stabil selama 24 jam.

Kekurangan Live.On dari XL Axiata

Selayaknya produk buatan manusia, selain kelebihan juga terdapat beberapa kekurangan. Berikut adalah kekurangan dari Live.On yang tentunya bisa menjadi masukan agar bisa memberikan pelayanan paripurna bagi pelanggan:

1. Masa Tenggang Kartu

Karena Live.On adalah kartu prabayar dengan layanan pascabayar maka salah satu kelemahannya adalah tentang masa aktif dan masa tenggang kartu. Ketika masa aktif paket data Anda berakhir maka pada hari itu pula masa aktif kartu Anda berakhir dan sudah memasuki masa tenggang. Itulah mengapa Anda harus mengingat dan tidak lupa melakukan rollover data jika masih Ada sebelum kartu Anda memasuki masa tenggang

2. Rincian Data Tidak Transparan

Walaupun semua data valid selama 24 jam. Ada baiknya jika rincian data dicantumkan, yaitu jumlah sisa kuota utama, kuota add on dan kuota emergency. Agar pengguna add on bisa memantau penggunaan data add on yang dimiliki.

Itulah beberapa kelebihan dan kekurangan Live.On dari XL Axiata yang mungkin belum Anda ketahui. Untuk informasi selengkapnya mengenai, Anda bisa langsung mengunjungi website www.liveon.id.

Jika Anda ingin kerja sama iklan (sponsorship), content placement, pemasangan backlink dan kerja sama lainnya, Anda bisa menghubungi kami lewat WhatsApp:

Dewi: https://wa.me/6281326325743