Inilah 5 Kelebihan Aplikasi Apotek Vmedis yang Perlu Diketahui

Inilah Kelebihan Aplikasi Apotek Vmedis yang Perlu Diketahui

Para pemilik apotek biasanya tidak bisa meninggalkan manajemen apotek sepenuhya. Karena banyak sekali hal yang harus dipantau, seperti keluar masuknya obat, transaksi penjualan dan membuat laporan keuangan. Penggunaan Aplikasi Apotik akan sangat membantu dalam manajemen apotek.

Banyak aplikasi apotek yang dapat Anda temukan. Namun jika mencari aplikasi apotek terbaik, Vmedis adalah pilihan aplikasi apotek yang paling tepat. Dengan menggunakan Vmedis, Anda bisa memantau apotek Anda dari mana saja.

Kelebihan Aplikasi Apotek Vmedis

Aplikasi Apotik Vmedis

Beberapa kelebihan yang bisa Anda dapatkan dengan menggunakan Aplikasi Vmedis, dibandingkan dengan aplikasi apotek yang lain antara lain:

1. Dapat Dipantau Dimana Saja & Kapan Saja

Aplikasi apotek Vedis, tersedia dalam versi web dan juga versi mobile. Aplikasi ini menggunakan teknologi website. Sehingga Anda tidak perlu menginstall software ke komputer. Dengan teknologi software ini Anda juga bisa terhubung dengan aplikasi apotek anda menggunakan komputer yang berbeda, bahkan juga bisa menggunakan handphone. Anda bisa langsung mengunduh aplikasinya di Google Playstore ataupun App Store.

2. Dapat Membuat Kartu Stok Secara Otomatis

Dalam anajemen apotek, kedisiplinan mencatat pergerakan stok adalah kuncinya. Untuk memudahkan proses tersebut biasanya pihak manajemen membuat kartu stok. Dengan menggunakan Aplikasi Vmedis kartu stok dibuat secara otomatis oleh aplikasi dengan hasil yang lebih akurat dibandingkan dengan pencatatan manual.

3. Dapat Melakukan Stok Opname Setiap Hari

Proses stok opname adalah proses pencatatan semua barang yang masuk. Kebanyakan apotek melakukan stok opname dengan menutup apotek. Agar pencatata tidak terganggu dengan adanya stok yang keluar. Namun jika Anda menggunakan Aplikasi Vmedis, Anda tidak perlu khawatir karena proses stok opname dapat berjalan bersama dengan transaksi penjualan tanpa adanya kesalahan dalam pencatatan.

4. Dapat Membuat Laporan Keuangan Secara Otomatis

Pencatatn transaksi keuangan dan pembuatan laporan keuangan secara manual, beresiko tinggi terjadi kesalahan penghitungan. Belum lagi proses yang diperlukan untuk menghitung laba juga lebih lama. Dengan menggunakan aplikasi apotek Vmedis laporan keuangan mulai dari arus kas harian sampai dengan laporan laba rugi bisa dilakukan secara otomatis. Anda tinggal mengklik fitur laporan dan memantau hasilnya.

5. Memiliki Fitur Dashboard Apotek

Aplikasi apotek Vmedis memiliki tampilan Dasboard yang sangat mudah dibaca. Semua informasi penting akan terlihat langsung ketika Anda membuka aplikasi ini. Informasi penting tersebut antara lain: jumlah penjualan obat, omset, laba rugi,  stok obat habis, stok obat expired dan obat terlaris. Sehingga Anda tidak perlu repot menanyakan kepada karyawan.

Selain kelebihan dari fitur aplikasi, pengembang aplikasi Vmedis juga memberikan pelayanan lebih baik dibandingkan dengan aplikasi yang lain, yaitu adanya maintenance gratis selama masih berlangganan, layanan pengaduan yang siaga 24/7 dan juga bantuan ketika terdapat kendala.  Bantuan ini akan memastikan kendala Anda benar-benar terselesaikan. Untuk melihat harga dan juga cara berlangganan aplikasi apotek Vmedis, Anda dapat langsung mengunjungi website aplikasiapotik.com.

Di dalam website tersebut Anda bisa bertanya secara langsung melalui live chat yang tersedia. Anda juga dapat mencoba langsung demo penggunaan aplikasi secara langsung tanpa dipungut biaya.

Jika Anda ingin kerja sama iklan (sponsorship), content placement, pemasangan backlink dan kerja sama lainnya, Anda bisa menghubungi kami lewat WhatsApp:

Dewi: https://wa.me/6281326325743