Jadi Pramuka Tanpa Takut Bau Apek dengan Memakai Royale Soklin

Jadi Pramuka Tanpa Takut Bau Apek Memakai Royale Soklin

Menjadi seorang anggota Praja Muda Karana (Pramuka) tentunya menjadi suatu kebanggaan, dengan baju coklat khasnya, kacu merah putih yang menggantung di leher dan baret atau topi Boni yang dipakai di kepala, menjadikan seorang Pramuka terlihat luar biasa. Aktivitas seorang Pramuka tergolong sangat padat, apalagi ketika seorang Pramuka sudah dalam kegiatan berkemah. Kegiatan yang biasa dilakukan adalah mendirikan tenda, membereskan sekitar tenda dan merapihkan tenda beserta barang-barang di dalamnya.

Kegiatan Pramuka seperti berkemah ini tentunya akan membuat kita lelah dan berkeringat. Apalagi kegiatan di bawah terik matahari semakin menambah kemungkinan pakaian kita menjadi bau apek dan bau matahari, tentunya ini menjadi hal yang tidak menyenangkan. Bagaimana tidak? Baju kebanggaan Pramuka yang keren itu harus menjadi bau karena kegiatan padat, padahal maunya kita adalah selalu tampil sempurna dan fresh. Apalagi sebagai seorang Pramuka pastinya harus berinteraksi dengan anggota Pramuka lainnya.

Untuk mengatasi hal tersebut, maka So Klin dari Wings sebagai salah satu brand yang memproduksi pewangi pakaian hadir dengan produk terbarunya, yaitu Royale soklin. Royale soklin mempersembahkan aroma mewah dengan wangi tahan lama yang cocok bagi Pramukawan sejati dengan aktivitas lapangannya yang padat. Dengan Royale soklin, seorang Pramuka tidak perlu lagi ragu untuk berjemur dan beraktivitas di bawah terik matahari, baik itu untuk berkemah, upacara ataupun latihan baris-berbaris.

So Klin Royale Hijab

Selain bagi Pramukawan, produk ini pun cocok bagi anggota Pramukawati yang memakai hijab. Royale soklin bisa diandalkan untuk menjaga hijab tetap wangi. Paparan sinar matahari dan hijab biasanya menimbulkan rasa panas dan gatal di kepala, alhasil campuran antar keduanya menghasilkan bau yang tidak sedap. Namun bau tidak sedap itu kini bisa hilang dengan menggunakan So Klin royale hijab. Pramukawati pengguna hijab pun tetap bisa menikmati aktivitas lapangan tanpa harus khawatir lagi dengan bau tidak sedap dari perpaduan bau matahari dan keringat. Aktivitas pramuka tetap berjalan lancar dan menyenangkan dengan aroma yang dihasilkan dari Royale soklin. Anak Pramuka tidak takut bau apek dengan Royale soklin!