Mengenal Cloud Storage for IndiHome, Layanan Penyimpanan Online dengan Banyak Keunggulan

Mengenal Cloud Storage for IndiHome, Layanan Penyimpanan Online dengan Banyak Keunggulan

Media penyimpanan fisik seperti flashdisk memiliki banyak kelemahan. Selain rawan terselip dan tertinggal, flashdisk juga mudah rusak akibat terjatuh. Akibatnya, data yang tersimpan di dalamnya pun akan ikut rusak. Ditambah lagi berpindahnya flashdisk dari satu perangkat komputer atau laptop ke perangkat lainnya, membuatnya rentan terhadap ancaman virus dan malware.

Sebab, jika data hilang atau rusak, maka data yang tersimpan di dalamnya juga tidak akan bisa diselamatkan. Maka dari itu, layanan cloud backup atau pencadangan awan sering kali dipakai sebagai solusi untuk mem-backup data dan mendapatkan data kembali ketika dibutuhkan.

Hadirnya cloud backup ini sendiri tidak lepas dari kemajuan teknologi cloud itu sendiri. Di mana teknologi semacam ini memang sangat berguna dalam urusan penyimpanan online, termasuk pada layanan cloud storage atau penyimpanan awan.

Di Indonesia sendiri, penggunaan cloud stroge juga mulai digemari. Meningkatnya kesadaran pengguna akan keamanan file dan data, membuat sebagian pengguna telah beralih dari media penyimpanan fisik menuju layanan cloud storage. Di antaranya adalah menggunakan cloud storage dari IndiHome.

Mengenal Cloud Storage for IndiHome

Mengenal Cloud Storage for IndiHome

Melalui layanan cloud storage-nya, IndiHome telah menjelma sebagai penyedia layanan penyimpanan cloud terbaik di Indonesia, yang kualitasnya tidak perlu dipertanyakan lagi.

Sederhananya, cloud storage for IndiHome ini merupakan sebuah layanan penyimpanan data secara online menggunakan cloud server, di mana layanan ini ditawarkan khusus untuk Anda pengguna internet IndiHome.

Berapa Biaya Berlangganan Cloud Storage for IndiHome?

Perlu diketahui, layanan cloud storage for IndiHome memiliki beberapa paket berdasarkan kapasitasnya, dan tentu saja biaya berlangganannya juga berbeda-beda.

Paket cloud storage for IndiHome yang pertama dan paling kecil berkapasitas 16GB, dengan biaya berlangganan sebesar Rp 16.000 per bulan. Selanjutnya ada cloud storage for IndiHome dengan kapasitas 32GB. Di mana paket yang kedua ini ditawarkan dengan biaya berlangganan Rp 30.000 per bulan.

Jika Anda membutuhkan kapasitas yang lebih lega, maka Anda bisa memilih paket cloud storage for IndiHome yang ketiga, yakni berkapasitas 126GB. Dengan biaya berlangganan sebesar Rp 99.450 per bulan, Anda sudah bisa menikmati penyimpanan cloud berkapasitas sangat besar.

Informasi lebih detail terkait harga berlangganan dan pilihan paket cloud storage for IndiHome yang ada, bisa Anda baca lebih jelas di website cloudstorage.co.id.

Apa Saja Keunggulan Cloud Storage for IndiHome?

Apa Saja Keunggulan Cloud Storage for IndiHome

Sebagai yang terbaik di tanah air, layanan cloud storage for IndiHome ini memiliki beragam kelebihan dan keunggulan.

1. Penyimpanan Data yang Aman

Data yang Anda simpan di cloud storage for IndiHome akan sangat aman. Di mana data Anda akan terhindar dari kerusakan, termasuk perlindungan yang maksimal sehingga data Anda tidak akan hilang.

Di samping itu, data dan file Anda juga akan aman dari seranagn virus, malware, hingga upaya penyusup atau hacker yang akan mencuri data Anda.

2. Selamat Tinggal Media Penyimpanan Fisik

Dengan memakai layanan cloud storage for IndiHome untuk menyimpan data, maka Anda tidak perlu lagi membawa flashdisk atau pun media penyimpanan fisik lainnya. Ketika Anda membutuhkan data, Anda bisa mengaksesnya kapan saja dan di mana saja Anda menginginkannya.

3. Kemudahan Berbagi Data

Keunggulan layanan cloud storage for IndiHome yang berikutnya adalah kemudahannya dalam berbagi akun dan sharing data. Anda bisa dengan mudah berbagi data dengan anggota keluarga atau pun dengan sesama karyawan di perusahaan.

4. Tidak Menghasilkan Limbah Elektronik

Media penyimpanan fisik ketika sudah rusak, maka akan menyisakan limbah elektronik. Namun ketika Anda berlangganan layanan cloud storage for IndiHome, maka Anda sudah berperan serat dalam menjaga lingkungan. Sebab, cloud storage for IndiHome tidak menghasilakn limbah atau sampah elektronik.

Jika Anda ingin kerja sama iklan (sponsorship), content placement, pemasangan backlink dan kerja sama lainnya, Anda bisa menghubungi kami lewat WhatsApp:

Dewi: https://wa.me/6281326325743