Aplikasi Vmedis Mobile: Mudahnya Mengelola Usaha Apotek dari Genggaman Tangan

Aplikasi Vmedis Mobile Mudahnya Mengelola Usaha Apotek dari Genggaman Tangan

Aplikasi Apotek terbukti sangat membantu bagi Anda para pemilik usaha apotek yang mengalami kesulitan dan hal pengelolaan. Misalnya saja dengan menggunakan software atau aplikasi apotek mobile dari Vmedis.

Terlebih lagi, software apotek Vmedis ini tidak hanya dapat diakses melalui laptop dan komputer. Namun juga tersedia dalam bentuk Aplikasi Apotek Android, sehingga dapat diakses kapan saja dan di mana saja melalui ponsel atau smartphone.

Kemudahan dari Penggunaan Aplikasi Apotek Vmedis

Adapun aplikasi apotek Vmedis mobile ini sendiri memang dikembangkan agar pengguna lebih nyaman dalam mengakses software apotek dibandingan melalui browser smartphone. Selain itu, aplikasi apotek Vmedis mobile ini juga dinilai memberi banyak kemudahan, antara lain:

1. Dapat Digunakan pada Banyak Perangkat

Aplikasi apotek Vmedis bisa Anda dapatkan dengan mengunduh melalui Google Playstore ataupun Appstore. Jika Anda memiliki lebih dari satu smartphone Anda bisa mengunduhnya di smartphone lain tanpa ada batasan jumlah gadget atau perangkat yang Anda gunakan. Dan semua itu tidak dikenakan biaya berlangganan tambahan.

2. Sinkronisasi Otomatis dengan Versi Web

Data dari versi web ataupun versi mobile adalah satu data yang sama yang disimpan dalam penyimpanan cloud. Sehingga jika Anda melakukan pengeditan data, misal penambahan transaksi penjualan melalui aplikasi apotek Vmedis, data tersebut akan langsung tersinkronisasi dengan versi web secara realtime.

3. Akses Mudah

Dengan menggunakan aplikasi apotek Vmedis Mobile, Anda bisa dengan mudah memantau perkembangan dan aktivitas apotek dimana saja dan kapan saja.

Anda juga tidak perlu repot menghubungi karyawan jika membutuhkan berbagai informasi karena sema infomasi penting mulai stok sampai keuangan bisa langsung Anda dapatkan melalui aplikasi.

4. Stok Opname Mobile yang Fleksibel

Biasanya untuk menghindari kesalahan pencatatan stok, apotek melakukan stok opname saat apotek tutup. Dengan menggunakan aplikasi apotek Vmedis mobile, Anda bisa dengan mudah dan cepat melakukan stok opname sembari tetap menerima penjualan obat.

Dengan demikian usaha apotek Anda tidak kehilangan omzet dan keuntungan di saat melakukan stok opname.

5. Dasbor Apotek yang Lengkap

Dasbor aplikasi apotek Vmedis mobile sangat mudah dibaca dan juga lengkap. Pada dasboard And bisa dengan mudah menemukan informasi mengenai omset dan laba rugi real time, jumlah stok obat habis, daftar obat yang kadaluwarsa, bahkan obat terlaris di apotek Anda.

6. Catatan Transaksi Penjualan

Jika Anda terpaksa mencatat transaksi penjualan tanpa komputer, Anda bisa dengan mudah melakukannya menggunakan fitur penjualan pada Vmedis Mobile. Dengan fitur ini Anda bisa dengan mudah melakukan penjualan tanpa khawatir adanya ketidak cocokan data dengan versi web.

Anda juga tetap bisa mencetak struk menggunakan printer bluetooth Struk 58mm, yang akan Anda peroleh secara gratis jika berlangganan paket aplikasi apotek Vmedis unlimited.

7. Dapat Menyajikan Berbagai Jenis dan Tipe Laporan

Aplikasi apotek Vmedis mobile memudahkan Anda dalam memantau apotek kapan pun dan di mana pun. Bahkan, aplikasi ini juga dapat membuat berbagai jenis laporan secara realtime, seperti: laporan stok obat, lapoan penjualan obat, laporan pengadaan obat, laporan obat terlaris, laporan arus kas, laporan laba rugi, laporan pajak bahkan laporan jatuh tempo hutang.

Semua laporan tersebut disajikan dalam beberapa tipe laporan seperti tabel dan juga grafik. Laporan grafik umumnya lebih disukai karena lebih mudah diamati dan dibandingkan dengan periode sebelumnya.

Dengan menggunakan laporan grafik Anda bisa dengan mudah mengamati apakah performa apotek Anda stabil, menurun atau justru meningkat. Dengan demikian maka rencana pengelolaan selanjutnya juga lebih mudah dilakukan.

Jika Anda ingin kerja sama iklan (sponsorship), content placement, pemasangan backlink dan kerja sama lainnya, Anda bisa menghubungi kami lewat WhatsApp:

Dewi: https://wa.me/6281326325743